Inilah Deretan Harga Mobil Second 2021 Kisaran 100 Jutaan, Simak Juga Tips Membeli Mobil Bekas Agar Mendapat yang Berkualitas!

Inilah Deretan Harga Mobil Second 2021 Kisaran 100 Jutaan, Simak Juga Tips Membeli Mobil Bekas Agar Mendapat yang Berkualitas!
Harga Mobil Second 2021 (Daihatsu Daan Mogot)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Deretan mobil second atau bekas 2021 bisa jadi sasaran empuk untuk kamu yang sedang mencari mobil dengan harga miring.

Tidak hanya mobil kecil, untuk yang ingin mencari mobil dengan bodi yang besar pun ada. Jadi, cukup sesuaikan saja dengan kebutuhan dan dana yang di miliki untuk mendapatkan mobil yang di inginkan.

Namun sebelum membelinya, perlu mengetahui terlebih dahulu mengenai tips membeli mobil bekas agar tidak salah pilih. Berikut tipsnya.

Baca Juga:Mau Punya Mobil Kecil Rasa SUV? Miliki Saja City Car Suzuki 2021, Murah dan NyamanAnak Muda Harus Punya Nih! Motor Honda BeAT Series Makin Sporty, Energik dan Irit

Tips Membeli Mobil Bekas

Selain harga yang lebih miring, mobil second tahun 2021 juga masih layak untuk di miliki karena masih termasuk ‘tahun muda’. Namun sebelum membelinya, simak dahulu tips untuk membeli mobil bekas yang berkualitas, seperti yang di lansir dari Auto 2000.

1. Sesuaikan dengan Kebutuhan dan Dana, Sambil Mencari Informasi

Pertimbangan yang paling penting dalam mencari mobil yaitu menyesuaikan dengan kebutuhan juga dana. Buat perencanaan mengenai mobil yang di butuhkan, apakah ingin yang berukuran kecil atau besar, lalu sesuikan juga ukuran mobil yang di inginkan dengan ruang bagasinya.

Jangan lupa untuk mencari tahu juga mengenai informasi dan spesifikasi dari mobil yang di inginkan. Bisa mencari tahu lewat internet berdasarkan review yang sudah memakainya ataupun artikel otomotif.

Setelah menentukan mobil mana yang ingin di beli, siapkan perencanaan keuangan. Rencanakan dana yang ingin di keluarkan agar tidak mengganggu keuangan pribadi di kemudian hari.

2. Lihat Harganya Sambil Cek Kondisi, Sejarah Pemakaian dan Kelengkapan

Jangan sampai terbuai dengan harga miring yang di tawarkan karena bisa jadi kondisi mobil sudah tidak layak. Sebaiknya beli secara langsung agar dapat mengecek kondisi, sejarah pemakaian dan surat kelengkapannya.

Misalnya mengecek eksteriornya, interiornya, apakah bekas banjir atau tidak, perhatikan juga total jarak tempuhnya serta dokumen STNK, BPKB dan lainnya.

3. Lakukan Test Drive

Hal terakhir yaitu jangan lupa untuk melakukan test drive yang bisa di lakukan oleh kerabat yang mengerti soal otomotif agar tidak tertipu oleh penjual. Bisa juga sambil membawanya ke bengkel resmi untuk di periksa.

Baca Juga:3 Rekomendasi Android TV 43 Inch Bak Sebuah Bioskop di Rumah, Mana yang Kamu Suka?Yakin Gak Kepincut Sama Infinix Zero 5G? Spek Mumpuni, Harga Masih Terjangkau

Daftar Harga Mobil Second 2021

Setelah mengetahui tips membeli mobil bekas, berikut rekomendasi mobil lansiran tahun 2021 beserta dengan harganya.

Daihatsu Ayla mulai dari Rp95 juta

Daihatsu Sigra mulai dari Rp105 juta

Honda Brio RS mulai dari Rp195 juta

Honda Brio Satya mulai dari Rp170 juta

Toyota Agya mulai dari Rp150 juta

Toyota Calya mulai dari Rp137 juta

Daihatsu Rocky mulai dari Rp150 juta

0 Komentar