Mau Punya Mobil Kecil Rasa SUV? Miliki Saja City Car Suzuki 2021, Murah dan Nyaman

Mau Punya Mobil Kecil Rasa SUV? Miliki Saja City Car Suzuki 2021, Murah dan Nyaman
City Car Suzuki 2021 (Suzuki Cibubur)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Masih menjadi dambaan, sebuah mobil city car dari Suzuki 2021.

Sebagai pabrikan otomotif yang sudah lama di Indonesia, Suzuki kerap menyiapkan produknya untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

Begitupun untuk masyarakat kota yang membutuhkan kendaraan praktis dan lincah. Maka di buatlah sebuah kendaraan berupa city car, yang di munculkan oleh beberapa produsen otomotif termasuk Suzuki.

Baca Juga:Anak Muda Harus Punya Nih! Motor Honda BeAT Series Makin Sporty, Energik dan Irit3 Rekomendasi Android TV 43 Inch Bak Sebuah Bioskop di Rumah, Mana yang Kamu Suka?

City car biasanya mempunyai ukuran yang kecil sehingga lebih nyaman untuk di bawa bepergian ke jalanan yang ramai dan padat. Tidak hanya ukurannya yang kecil, mesinnya pun demikian.

Namun hal tersebut di sinyalir menjadi sebuah hal yang bagus karena mobil tersebut menjadi irit bahan bakar. Maka, untuk masyarakat kota yang menggunakan kendaraan ini akan lebih pas, apalagi jika kerap bepergian.

Spesifikasi Mobil dari Suzuki

Telah masuk ke pasaran otomotif pada ajang GIIAS 2021, Suzuki city car yang bernama Suzuki S-Presso tersebut membawa banyak spesifikasi mumpuni dengan tampilannya yang gagah.

Secara tampilan, mobil ini nampak terlihat bergaya SUV atau Sport Utility Vehicle. Namun melansir dari laman Suzuki, mobil ini rupanya termasuk city car dengan tipe hatchback meski mobil ini memberi kesan sporty.

Untuk dimensinya mirip seperti mobil kecil lainnya yaitu 3.600 x 1.475 x 1.670 mm, namun uniknya ground clearancenya cukup tinggi. Besar ground clearance yang di milikinya yaitu 180 mm, sehingga mungkin hal inilah yang membuat S-Presso di anggap bak sebuah SUV.

Sebelum mengaspal di Indonesia, S-Presso telah lebih dulu mengaspal di India pada tahun 2019. Dengan membawa mesin berupa K10B 3 silinder yang berkapasitas 996cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 67 tk tiap 5.500 rpm dan torsi 90 Nm tiap 3.500 rpm.

Mobil ini pun juga di klaim irit bahan bakar sebab terdapat fitur Engine Auto Start Stop. Telah di dukung juga dengan berbagai fitur seperti hill hold control, electronic stability program, dual SRS airbag, serta fitur lainnya.

Baca Juga:Yakin Gak Kepincut Sama Infinix Zero 5G? Spek Mumpuni, Harga Masih TerjangkauNyesel Kalau Gak Kesini! Inilah Tempat Wisata Bandung Paling Indah, Ada yang Bernuansa Swiss Hingga Menawarkan Pemandangan Sunrise

Mobil city car Suzuki yang telah hadir sejak ajang GIIAS 2021 ini, hadir juga dengan bagian kabin yang luas dan di tawarkan dengan harga yang masih terbilang cukup murah yaitu mulai dari Rp168 jutaan hingga Rp178 jutaan.

0 Komentar