Lempar Yang Lama Beli Yang Baru!! Cek Harga Hp Murah Spek Terbaik Cocok Untuk Kamu Dan Kita Semua Di Sini, Auto Happy Deh

cek harga hp murah
cek harga hp murah, rekomendasinya ada di sini/ tokopedia.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Lempar Yang Lama Beli Yang Baru!! Cek Harga Hp Murah Spek Terbaik Cocok Untuk Kamu Dan Kita Semua Di Sini, Auto Happy Deh.

Harga hp murah ini tidak hanya murah tapi juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan ponsel kelas menengah.

Saat membeli gawai murah di tahun ini, kamu bisa mendapatkan banyak spesifikasi menarik.

Baca Juga:Tahan Emosi, Bro! 5 Mobil Irit Bbm 2012 Terekomendasi Di Tengah Harga Bensin Tak Terkendali!!Cari Infinix Mobile Under 7000? Penasaran Hp Apa Yang Bisa Kamu Dapat? Ini Dia

Misalnya, Layar besar, memori dan penyimpanan besar, baterai besar, dan sistem operasi android terbaru.

Rekomendasi hp termurah di bawah ini sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari ponsel namun terkendala budget.

Berikut daftar harga hp murah beserta spesifikasi lengkapnya.

Advan NasaPlus Hero

Spesifikasinya cukup untuk video call atau belajar online di rumah.

Resolusi kamera depan 2 megapiksel dan kamera belakang 5 megapiksel dan 0,3 megapiksel.

Untuk alasan teknis, ini berjalan pada chipset Unisoc dengan quad core dan kecepatan hingga 1.4GHz. Untuk RAM berkapasitas 2GB dan ROM 16GB. 

Nokia C20

Ponsel ini berjalan pada chipset Unisoc yang banyak digunakan di ponsel murah. RAM 2GB dan ROM 16GB memastikan pengoperasian yang lancar. Keunggulan lain dari ponsel murah Nokia ini adalah layarnya yang luas 6,52 inci beresolusi HD+ 

Realme C30

Ponsel ini berjalan pada chipset Unisoc yang banyak digunakan di ponsel murah. Memori RAM 2GB dan ROM 32GB membuat operasi seluler lebih lancar.

Kelebihan lain dari ponsel murah ini adalah memiliki baterai besar 5000 mAh. Setelah diisi, dapat aktif selama berjam-jam.

Baca Juga:10 Mobil Irit Bbm Dan Pajak Murah, Siapa Number One?Lebih Segar!! Hadir Dengan Banyak Peningkatan, Segini Harga Honda Beat 2016, Intip Kelebihan Sebelum Beli!!

Samsung GALAXY a03

Ponsel ini di lengkapi dengan kamera utama 48 megapiksel yang merupakan yang terbesar di antara ponsel lainnya. Galaxy A03 juga memiliki kamera 2 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Galaxy A03 menggunakan chipset octa-core berkecepatan 1,6 GHz. Berkat RAM 3 GB, kinerjanya cukup cepat.

Vivo Y01

Vivo Y01 di lengkapi dengan fitur bagus lainnya. Lebar layarnya 6,51 inci dan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel. Resolusi kamera depan 5 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel. Ponsel murah ini mendukung Dual Band WiFi dan Bluetooth 5.0. Baterai besar 5000mAh bertahan sepanjang hari dengan sekali pengisian daya. 

0 Komentar