Cari Infinix Mobile Under 7000? Penasaran Hp Apa Yang Bisa Kamu Dapat? Ini Dia

infinix under 7000
infinix under 7000/ review1st.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Cari Infinix Mobile Under 7000? Penasaran Hp Apa Yang Bisa Kamu Dapat? Ini Dia.

infinix mobile merupakan ponsel yang viral baru-baru ini.

mengapa tidak, ponsel ini memiliki kualitas yang spektakuler, setara dengan hp mahal namun punya price yang begitu masuk di kantong.

seut saja di India, infinix bisa di beli dengan harga under 7000 rupee atau setara dengan 1 juta Indonesia.

sontak, hp ini langsung laris di pasaran.

Baca Juga:10 Mobil Irit Bbm Dan Pajak Murah, Siapa Number One?Lebih Segar!! Hadir Dengan Banyak Peningkatan, Segini Harga Honda Beat 2016, Intip Kelebihan Sebelum Beli!!

kira-kira dengan harga under 7000 kamu sudah bisa bawa pulang infinix apa nih? berikut selengkapnya.

Infinix Note 11 Pro

Infinix Note 11 Pro menawarkan keunggulan di dapur pacu maupun di kamera. HP Infinix 2 jutaan ini di tenagai oleh chipset Helio G96 yang sangat bertenaga untuk sebuah HP sekelasnya, serta storage yang di sediakan juga besar dengan RAM 8 GB dan storage internal 128 GB.

Infinix Zero X Neo

Kamera triple 48 megapiksel di bagian belakang di dukung fitur periskop 60x, sehingga pengguna bisa mengambil gambar dari jarak jauh dengan detail yang cukup baik. Tentunya teknologi ini jarang di temukan di ponsel 2 jutaan.

Infinix Zero 8

Meski bukan ponsel terbaru, permintaan Infinix Zero 8 masih cukup tinggi. Banyak keunggulan yang di miliki ponsel ini, mulai dari kualitas layar berkualitas tinggi dengan refresh rate 90Hz, performa Helio G90T yang bertenaga, dan total 6 kamera.

Infinix Hot 12

Ponsel berbentuk persegi ini memiliki layar 6,82 inci dengan refresh rate 90 Hz. Layarnya mampu menampilkan visual gambar dengan begitu halus. Ponsel ini juga menawarkan keunggulan Dual Speaker DTS. Dengan baterai 5000mAh, di dukung fast charging 18W, pengguna bisa mengisi dayanya dalam waktu singkat. 

Infinix Hot 12 Pro

Infinix Hot 12 Pro menggunakan chipset Unisoc Tiger T616 yang cukup kompetitif di kelasnya. Kamu juga mendapatkan penyimpanan internal 128GB yang dapat menampung banyak data. Di dalam bodi setebal 8.4mm, ponsel ini memiliki baterai 5000mAh dan pengisian cepat 18W. 

0 Komentar