Gahar Banget! HP Infinix Note 13 Pro Bawa Layar Super AMOLED, Kamera dan RAM Besar

Gahar Banget! HP Infinix Note 13 Pro Bawa Layar Super AMOLED, Kamera dan RAM Besar
Infinix Note 13 Pro (gsmarenaspecs.com)
0 Komentar

RADARCIRBON.TV – Dunia ponsel kembali lagi dengan sebuah inovasi dari Infinix yang bernama Infinix Note 13 Pro.

Sebagai penyedia ponsel dengan harga yang masih terjangkau, Infinix selalu menghadirkan ponsel baru yang membawa berbagai spek.

Termasuk keluaran barunya ini, yang membawa banyak spek mumpuni dengan harga yang terbilang masih terjangkau.

Baca Juga:Tidak Perlu Kebingungan, Begini Cara Settings Android TV Box3 Pilihan HP Murah Spek Bagus dan RAM Besar Hingga 8GB, dengan Chipset Snapdragon

Spesifikasi Infinix Note 13 Pro

Kabar mengenai kehadiran ponsel ini, di lansir dari laman gsmarenaspecs yang mengumumkan ada seri terbaru dari Infinix. Spek yang di usung oleh ponsel ini pun nampaknya membuat ponsel ini menjadi terlihat bak sebuah ponsel mewah.

Di bekali dengan layar super AMOLED yang full touch screen berukuran 6,9 inci yang telah di lindungi Corning Gorilla Glass 7. Mempunyai resolusi 1440 x 3200 piksel yang menggunakan “Always on Display” pada bagian display.

Tersemat kamera selfie dengan ukuran yang besar yaitu mencapai 64MP. Sementara di bagian belakangnya terdapat quad camera dengan ukuran masing-masingnya yaitu 108MP, lensa ultra wide 32MP, sensor lebar 16MP dan sensor kedalaman 5MP.

Kamera pada ponsel ini juga telah di lengkapi dengan fitur Zeiss Optics, lampu kilat/LED, panorama dan HDR. Kemudian pada bagian dapur pacunya, tersemat chipset dari MediaTek MT6833P Dimensity 810 yang berdampingan dengan kapasitas memori yang besar yaitu RAM sebesar 8GB dengan internal 128GB dan 256GB.

Meski memori yang tersemat sudah besar, namun Infinix Note 13 Pro masih menambahkan penyimpanan internal dengan microSD hingga 1TB. Jaringan yang telah terhubung oleh ponsel ini pun telah mencapai 5G.

Dengan kelengkapan lainnya, ponsel ini juga membawa teknologi sensor terbaru berupa fingerprint, accelerometer, gryo, proximity, compass dan barometer. Harga yang di tawarkan konon di tawarkan dengan harga sebesar 270 USD atau setara dengan Rp4 jutaan.

0 Komentar