Ajaibb!! Hp Murah WA Lancar Jaya, Modal Di Bawah Sejuta Bisa Chatting Sepuasnya- Daftar Namaya Berikut

hp murah wa
rekomendasi hp murah wa/ hpjadul.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Ajaibb!! Hp Murah WA Lancar Jaya, Modal Di Bawah Sejuta Bisa Chatting Sepuasnya- Daftar Namaya Berikut.

WhatsApp (WA) terbukti menjadi sarana komunikasi yang lebih efektif dan efisien di bandingkan SMS.

WA menawarkan fitur seperti pengiriman pesan berupa gambar, dokumen, video dan audio, di mana fitur tersebut tidak terdapat pada pesan teks.

Baca Juga:Sebelum Masuk Sekolah, Healing Dulu Ke Tempat Wisata Bandung 12 Lokasi Hidden Gem Ini!! Ya Kali Ga Kuy4 Android TV Live Channels Free Registrasi Tak Perlu Login!! Begini Cara Downloadnya

Dulu ada MMS, tapi tidak sepopuler itu. Olah pesan MMS juga memungkinkan pengguna mengirim pesan dalam bentuk gambar, audio, video, dan teks kaya.

Jangan khawatir juga karena di pasaran banyak HP murah yang bisa WA. 

Nokia 1

Di luncurkan pada tahun 2018, ponsel ini hadir dengan layar 4,5 inci dan prosesor quad-core 1,1GHz yang di dukung oleh RAM 1GB dan penyimpanan 8GB. Jika ka

mu mencari ponsel Nokia murah untuk di gunakan di WA, Nokia 1 adalah pilihan yang tepat.  

Smartfren Andromax Prime

Meskipun Andromax Prime sangat murah, ia hadir dengan RAM 512 MB dan ROM 4 GB. Meski terlihat seperti ponsel Nokia jadul, kamu juga bisa chatting di WA dengan ponsel murah ini.

Redmi Go

Redmi Go berjalan pada Android 8.1 Oreo (Go Edition) dan di tenagai oleh prosesor Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 quad-core 1.4GHz Cortex-A53.

Melengkapi spesifikasi Redmi Go adalah baterai 3.000 mAh yang cukup tahan lama mengingat layarnya yang kecil dan stok chipset. 

Baca Juga:Lempar Yang Lama Beli Yang Baru!! Cek Harga Hp Murah Spek Terbaik Cocok Untuk Kamu Dan Kita Semua Di Sini, Auto Happy DehTahan Emosi, Bro! 5 Mobil Irit Bbm 2012 Terekomendasi Di Tengah Harga Bensin Tak Terkendali!!

Xiaomi 6A

Menjadi seri termurah di jajaran Redmi. hp ini memiliki layar 5,45 inci dengan rasio aspek 18:9 dan resolusi 1440 x 720. Redmi 6A memiliki prosesor Mediatek Helio A22 Quad Core dengan clock 2.0 GHz. Tersedia RAM 2 GB atau 3 GB dan memori internal 16 GB atau 32 GB. Harganya sangat terjangkau dan fiturnya cukup lengkap. 

Smartfren andromax a2

Ponsel ini memiliki layar 4,5 inci yang berjalan pada sistem operasi Android 7 Nougat. Andromax A2 di tenagai oleh prosesor quad-core 1.3GHz di dukung oleh RAM 1GB dan penyimpanan internal 1GB.

Menariknya, kapasitas baterai ponsel ini 4000 mAh dan kamera depan dan belakang 5 MP. Meski memiliki spesifikasi yang lumayan, HP Smartfren Andromax A2 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 599.000. 

0 Komentar