Sebelum Masuk Sekolah, Healing Dulu Ke Tempat Wisata Bandung 12 Lokasi Hidden Gem Ini!! Ya Kali Ga Kuy

tempat wisata bandung 12
tempat wisata bandung 12/ travelspromo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sebelum Masuk Sekolah, Healing Dulu Ke Tempat Wisata Bandung 12 Lokasi Hidden Gem Ini!! Ya Kali Ga Kuy.

healing lagi ke Bandung!!! kamu pasti belum tahu kalo kota kembang ini punya tempat wisata yang belum banyak orang tahu.

sebagai daerah favorit pelancong, bandung juga punya rahasia cantik dan menakjubkan pada keindahan alamnya.

Baca Juga:4 Android TV Live Channels Free Registrasi Tak Perlu Login!! Begini Cara DownloadnyaLempar Yang Lama Beli Yang Baru!! Cek Harga Hp Murah Spek Terbaik Cocok Untuk Kamu Dan Kita Semua Di Sini, Auto Happy Deh

Bandung yang juga di kenal menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia.

Dengan segudang atraksi populer di Bandung, kota ini selalu di penuhi pengunjung yang ingin menikmati keindahan alamnya, keunikan arsitektur bangunannya, dan keramahan masyarakatnya. 

Jangan sia-siakan hari liburmu, cus kita ke 12 tempat wisata healing hidden gem di Bandung, berikut lokasinya.

Tebing Gunung Hawu

Pecinta adrenalin wajib mencoba aktivitas rock yang menantang ini. Seperti memanjat atau bersantai di hammock setinggi lebih dari 100 meter. 

Tebing Keraton

Ada tempat wisata Tebing Keraton yang merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang bisa di kunjungi. Tempat wisata ini di bangun menghadap ke hutan hijau dan kabut dingin yang membuat pengunjung serasa berada di atas awan. 

Stone Garden

Terletak di Padalarang, Taman Batu atau Rock Garden menawarkan pemandangan yang berbeda dari wisata wisata lainnya.

Wisatawan bisa menikmati panorama alam dan berfoto dengan latar belakang bebatuan yang sudah ada sejak zaman dahulu. 

Sungai Cikahuripan

Sungai ini secara umum berbeda dengan sungai lainnya. Menjadi tempat wisata alam yang indah karena di apit tebing tinggi dan di hiasi bebatuan yang mengelilinginya. Sungai Cikahuripan di katakan menyerupai Green Canyon. 

Baca Juga:Tahan Emosi, Bro! 5 Mobil Irit Bbm 2012 Terekomendasi Di Tengah Harga Bensin Tak Terkendali!!Cari Infinix Mobile Under 7000? Penasaran Hp Apa Yang Bisa Kamu Dapat? Ini Dia

Kafe Sudut Pandang

Kafe ini adalah tempat wisata di Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Destinasi ini menawarkan wisata kuliner dengan kafe modern. Menu makanan dan minumannya cukup terjangkau. Selain itu, tempat tersebut memiliki interior yang unik.

Bukit Moko

menawarkan pemandangan malam kota Bandung dari ketinggian 1500 meter. Pemandangan ini terlihat sangat romantis jika kamu datang bersama pasangan. 

0 Komentar