Kenerja Babinsa Koramil 0614-02 Kelurahan Argasunya Dapat Apresiasi

Kenerja Babinsa Koramil 0614-02 Kelurahan Argasunya Dapat Apresiasi
0 Komentar

Sersan dua, Serda, Hendri Gunawan Babinsa di Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon mendapatkan apresiasi dari banyak pihak karena berhasil, menggerebek, meringkus dan menggagalkan aksi tindak perbuatan asusila terhadap anak di bawah umur.

Serda Hendri Gunawan Babinsa di Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon mendapatkan apresiasi dari banyak pihak karena berhasil menggerebek, meringkus dan  menggagalkan aksi tindak perbuatan asusila terhadap anak di bawah umur di dalam sebuah rumah.

Saat kejadian sekitar pukul 09.00 WIB, Serda Hendri Gunawan, mendatangi TKP dan melihat ada warga bersama unsur Kelurahan Argasunya dan Ketua RT yang berkumpul di TKP. Dalam kesempatan itu, Ketua RT mengatakan jika di rumah pelaku ada sejumlah anak kecil yang masuk ke rumah. Selanjutnya, Serda Hendri Gunawan bersama unsur Kelurahan Argasunya melakukan penggerebek dan mendobrak pintu rumah pelaku.

Baca Juga:TPS Liar Makin Banyak BermunculanHarga Telur Dan Daging Ayam Kembali Naik

Memang benar di dalam rumah itu ada tersangka sedang bersama korban hendak melakukan perbuatan yang tidak terpuji, pada Selasa kemarin.

Serda Hendri Gunawan Babinsa Argasunya dan perangkat Kelurahan Argasunya sudah melakukan pengintaian gerak-gerik pelaku selama 1 bulan.

Komandan Rayon Militer, Danramil, 0614-02, Harjamukti Kapten Kodrat mengapresiasi anggotanya yang merespon cepat laporan dari warga dan unsur Kelurahan Argasunya, dan berhasi meringkus pelaku tindakan asusila terhadap anak di bawah umur.

Sementara itu, Lurah Argasunya, Mardiansyah, mewakili warga ikut mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada, Babinsa Kelurahan Argasunya Serda Hendrik Hunawan. Lurah argasunya menghimbau kepada orang tua agar selalu terus waspada dan menjaga anak-anaknya jangan sampai dibawa oleh orang-orang yang tidak dikenal.

0 Komentar