Anak Muda Harus Punya Nih! Motor Honda BeAT Series Makin Sporty, Energik dan Irit

Anak Muda Harus Punya Nih! Motor Honda BeAT Series Makin Sporty, Energik dan Irit
Honda BeAT Series (www.motorkux.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai ‘pemain’ dalam dunia otomotif, khususnya roda dua, Honda series BeAT menyiapkan berbagai spesifikasi.

Spesifikasi yang di usungnya tentunya bertujuan untuk menggempur deretan motor matic lainnya agar BeAT masih tetap mempertahankan kiprahnya.

Hingga kini, BeAT pun mampu membuktikan bahwa motor matic ini bisa menjadi favorit banyak orang lantaran salah satu keunggulannya. Keunggulan yang di maksud yaitu irit bahan bakar.

Baca Juga:3 Rekomendasi Android TV 43 Inch Bak Sebuah Bioskop di Rumah, Mana yang Kamu Suka?Yakin Gak Kepincut Sama Infinix Zero 5G? Spek Mumpuni, Harga Masih Terjangkau

Honda Beat Series

Melansir dari laman Honda, BeAT rupanya telah menjadi ‘pemain lama’ yang sudah berkiprah hingga 14 tahun. Mempunyai tiga tipe yaitu Deluxe CBS-ISS, CBS dan BeAT Street dengan warna yang beragam.

Harganya pun masih terjangkau yaitu mulai dari Rp17,8 jutaan hingga Rp18,6 jutaan. Selain terjangkau, hadir dengan karakteristik yang irit bahan bakar dan mempunyai bodi yang ramping sehingga cocok untuk yang senang melakukan perjalanan di kota yang cenderung padat.

Tidak hanya punya bodi ramping, namun juga mempunyai lampu depan LED dan desain motor yang menarik. Khusus BeAT Street, mempunyai desain stripe dengan mengusung konsep Urban Street Style ala anak muda.

Selain hal yang telah di sebutkan di atas, motor ini juga di bekali dengan fitur lainnya. Fitur tersebut di antaranya yaitu teknologi sasis eSAF atau enhanced Smart Architecture Frame yang membuat motor menjadi lincah.

Kemudian pada bagian dapur pacunya, mempunyai mesin dengan kapasitas 110cc berpendingin udara eSP yang konsumsi bahan bakarnya pun begitu irit yaitu mencapai 60,6 km/liter dengan fitur ISS. Uniknya, jika konsumsi bahan bakarnya irit, bisa di lacak oleh pengendara melalui ECO Indicator

Bahan bakar pada Honda BeAT series ternyata di tampung di dalam tank yang lebih besar dengan daya tampungnya yang mencapai 4,2 liter. Masih ada lagi keunggulan dari motor matic ini.

Seperti telah di bekali dengan panel meter digital analog, Combi Brake System untuk tipe CBS ISS dan CBS, socket power charger untuk tipe CBS ISS dan deluxe, standar samping otomatis, tuas pengunci rem, secure keu shutter dan bagasi 12L.

0 Komentar