3 Rekomendasi Android TV 43 Inch Bak Sebuah Bioskop di Rumah, Mana yang Kamu Suka?

android tv bisa tanpa internet
android tv bisa tanpa internet (www.noelleeming.co.nz)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Meski hanya liburan di rumah saja, akan terasa menyenangkan dengan berbagai pilihan dari rekomendasi Android TV 43 inch.

Harganya pun beragam, tergantung dari produsen dan merek TV tersebut. Memiliki sebuah televisi bak sebuah kebutuhan yang penting.

Sejak dahulu, televisi memang bisa menjadi sebuah hiburan di rumah yang murah. Namun fungsinya kini jadi makin bertambah baik lantaran telah di lengkapi dengan fitur hiburan, khususnya untuk Android TV. Dengan begitu, di rumah pun jadi serasa mempunyai bioskop apalagi jika TV tersebut ukuran layarnya besar.

Baca Juga:Yakin Gak Kepincut Sama Infinix Zero 5G? Spek Mumpuni, Harga Masih TerjangkauNyesel Kalau Gak Kesini! Inilah Tempat Wisata Bandung Paling Indah, Ada yang Bernuansa Swiss Hingga Menawarkan Pemandangan Sunrise

Rekomendasi Android TV 43 Inch

Ini dia beberapa pilihan televisi dengan ukuran 43 inch yang menawarkan harga beragam dari berbagai merek.

– Android TV Xiaomi

Jika mengira bahwa Xiaomi hanya mempunyai produk ponsel, maka salah besar. Pasalnya, Xiaomi juga mempunyai produk televisi yang beragam dengan berbagai ukuran.

Untuk ukuran 43 inch, mempunyai layar ultra HD 4K premium dengan MEMC dengan resolusi 3840 x 2160 piksel. Hasil gambarnya pun jernih dan kontras warnanya bagus, apalagi di dukung dengan Dolby Vision.

Selain itu, telah terdapat fitur Google Assistant dan CPU Quad Core A55 dengan memori sebesar 2GB/16GB. Harga yang di pasarkan yaitu Rp3,7 jutaan.

– Toshiba LED TV Smart Android 43V35KP

Rekomendasi Android TV 43 inch berikutnya yaitu dari Toshiba 43V35KP yang mempunyai layar full HD dengan ukuran 1.920 x 1.080 piksel. Layar tersebut bisa melakukan kecepatan refresh 60 Hz.

Televisi ini juga mempunyai kualitas gambar yang jernih dengan suara yang menggelegar. Di dukung juga dengan fitur lainnya seperti Bluetooth, HDMI, USB, LAN, Analog dan lain-lain. Harga yang di pasarkan yaitu Rp4 jutaan.

– Panasonic TH-43HS500G

Memiliki layar dengan ukuran 43 inch, di bekali dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 piksel yang menghasilkan warna alami dengan detail gambar yang tajam.

Baca Juga:Boleh Kakak, HP Murah Harga Terjangkau dengan RAM 3 GB, Baterai Hingga 5000mAhMenarik! Rekomendasi HP Murah 2022, Harga 1 Jutaan, Baterai 6000mAh

Lalu di bekali juga dengan Google Asisstant, vivid digital, USB, HDMI, Bluetooth dan kelengkapan lainnya yang mendukung kinerja televisi ini. Harga yang di pasarkan masih cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp5,6 jutaan.

0 Komentar