Pasang sekarang juga android tv usb tuner buat semakin cerah TV anda dan keluarga!

Pasang sekarang juga android tv usb tuner buat semakin cerah TV anda dan keluarga!
Pasang sekarang juga android tv usb tuner buat semakin cerah TV anda dan keluarga!
0 Komentar

 RADARCIREBON.TV- android tv usb tuner merupakan alat bantu kita utuk menontontv, TV tuner merupakan sebuah perangkat keras yang berfungsi untuk membuat Laptop, PC, monitor, juga HP Android Anda menjadi Televisi.

Dengan kata lain alat ini bekerja sebagai penangkap sinyal TV dalam negeri maupun lokal.

Dengan adanya TV Tuner ini pastinya akan memberi kemudahan bagi Anda, karena pastinya kita bisa menonton acara Televisi di mana saja seperti di dalam mobil atau PC Laptop tempat Anda bekerja.

Baca Juga:3 Rekomendasi tempat wisata bandung yang murah dan pass buat ajak keluarga anda liburan di minggu ini !jual mobil smart bekas mulai dari harga 187 juta ,dan cari tahu yuk spesifikasinya dengan baca artikel ini !

Lalu kira – kira TV Tuner merk apa yang bagus dan berapa harganya. Di sini klinikTekno akan membahasnya untuk Anda.

ini dia beberapa rekomendasi untuk anda

1.Gadmei 5821 New

Mempunyai berat 850 gram TV Tuner ini juga mempunyai nama lain yaitu tipe 5830. Gadmei 5821 sendiri mempunai fitur basic yaitu untuk menonton TV dan menedengarkan Radio FM dengan bantuan Antena.

Gadmei 5821 merupakan TV Tuner khusus yang langsung bisa dihubungkan dengan monitor melalui port kabel VGA tanpa perlu melalui PC.TV Tuner ini bisa Anda koneksikan juga dengan antena parabola, proyektor, tv kabel, VCD/DVD bahkan play station.

Didalamnya sudah terpasang speaker internal juga untuk mengantisipasi jika monitor yang Anda gunakan tidak dilengkapi dengan speaker maka speaker bawaan bisa digunakan.

TV Tuner ini memiliki pengaaturan resolusi dari 800×600 px, 1024×768 px, 1280×1024 px, 1440×900 px, 1680×1050 px, sampai 1290×1200 px yang sudah full support LCD & tabung (CRT).

Jika Anda berminat untuk membeli tv tuner ini, Anda hanya perlu mengeluarkan dana Rp. 200 ribuan saja.

2.MyGica T230

MyGica T230 berbeda dengan Gadmei 5821, karena TV Tuner ini bisa langsung Anda hubugnkan ke laptop dan PC. Dengan begitu Anda bisa menonton TV digital di Laptop dan PC dan tentunya gratis karena tidak menggunakan koneksi internet.

TV Tuner ini juga mempunyai banyak fitur antara lain.

Electronic Program Guide

Dengan adanya Electronic Program Guide Anda bisa menemukan siaran kesukaan yang pernah Anda tonton sebelumnya.

Recording

Baca Juga:ini dia cara memprogram tv digital dengan sederhana,dan kenali tanda tanda program tv hilang,yuk simak di sini !infinix hot 11 nfc harga mulai 1 juta an yang memiliki layar bersolusi HD !

MyGyca T230 juga mempunyai fitur untuk merekam acara tv.sehingga Anda bisa menontonnya lagi di lain waktu.

Burning

Tidak sekedar untuk memnonton siaran TV ternyata ada fitur lain yaitu, Anda bisa menggunakannya untuk burning foto ke DVD/VCD yang mungkin bisa di gunakan sbagai alernatif lain.

Sedangkan dari sisi harga, untuk perangkat satu ini Anda bisa dapatkan di harga Rp. 400ribuan.

nah itu dia 2 rekomendasi android tv usb tuner yang mungkin bisa menjadian alat bantu anda dalam menonton tv di rumah bersama keluarga anda.

0 Komentar