HP Android Dengan Fitur TV Analog Menjadi Buruan Banyak Orang Dalam Menyaksikan Televisi Lewat HP

HP Android Dengan Fitur TV Analog Menjadi Buruan Banyak Orang Dalam Menyaksikan Televisi Lewat HP
hp tv analog/foto:https://www.alektro.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Kita bisa menikmati tayangan televisi melalui banyak cara, mulai dari komputer, smartphone, dan masih banyak lainnya.

Kita sering di kecewakan dengan kualitas jaringan yang jelek sehingga mengganggu kenyamanan saat menonton acara favorit.

Oleh karena itu, HP dengan fitur TV analog saat ini masih menjadi buruan banyak orang yang menginginkan kemudahan dalam menyaksikan acara televisi favorit lewat HP.

Baca Juga:Tempat Wisata Bandung Orchid Bikin Liburanmu Lebih AsyikDaftar HP Murah 1 jutaan Paling Worth It Lagi Diskon Besar

1. Evercoss A28S

Evercoss A28S adalah salah satu Handphone yang mempunyai fitur TV analog. Namun anda tidak usah khawatir dengan OS yang di pakainya karna menggunakan OS Android Jelly Bean dengan dapur pacu yang cukup bagus yaitu prosesor dual core 1Ghz yang di padukan dengan RAM berkapasitas 256Mb.

2. Asiafone AF9190

Handphone kedua yang tentunya cukup populer bagi penggunaya yaitu Asiafone AF9190, tentu hanphone ini mengusung low entr jadi sangat terjangkau untuk semua kalangan. namun fitur yang di berikan standard walaupun suda h di berikan fitur tv analog .

3.  Advan Vandroid S5E

Handphone  Advan Vandroid S5E dengan harga yang terjangkau dengan target low entry namun dafi fitur yang di siapkan selain TV Analog mempunyai ftur lain .

Handphone dengan layar 5 inchi di bekali dengan dapur pacu prosesor Dual-Core Cortex-A7, 1.3Ghz dan Sistem operasi Android v4.2 (Jelly Bean) yang tentu akan memberikan kecepatan system bekerja

4. Cyrus Cerry

Cyrus Cerry adalah salah satu Smartphone dengan TV Analog selanjutnya, walapun dengan dengan harga murah yang targenya low entry namun smartphone ini di bekali dengan layar 5.3 inci dengan resolusi qHD (540×960 piksel) untuk akan memuaskan anda bagi penggunannya

0 Komentar