Sejuta?! Infinix Hot 11 Harga Murah Performa “Kelas Kakap” Punya Kekurangan Juga- Berikut Infonya

infinix hot 11 harga
infinix hot 11 harga/ iPrice
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sejuta?! Infinix Hot 11 Harga Murah Performa “Kelas Kakap” Punya Kekurangan Juga- Berikut Infonya

Merek ini terkenal dengan harganya yang terjangkau, tetapi menawarkan spesifikasi yang sangat baik dalam banyak hal, terutama dalam hal ukuran layar dan kapasitas baterai).

Infinix Hot 11 akhirnya hadir di Indonesia pada 2021.

Hot 11 membawa kelebihan penting, yaitu performa hebat, masa pakai baterai yang lama, dan tampilan yang menakjubkan.

Baca Juga:Jangan Cuma Muka Yang Dirawat, Mobilmu Juga!!! Ini Tips Agar Mobil Irit Bbm, Tetap Gesit, Dan Performa Selalu NgebutInfinix X657B: Hp Murah Spek “Power Ranger”, Baterai 5000mAh, Main Medsos Tahan Lama!!

Jika kamu tertarik dengan ponsel ini, simak kelebihan dan kekurangan dari infinix hot 11

Kelebihan infinix hot 11:

Layar lebar yang puas

Layar HD Plus adalah yang paling basic di HP dengan harga 1 jutaan. Hal inilah yang menjadi daya tarik Infinix Hot 11 karena memiliki layar tajam beresolusi Full HD Plus, yakni 1080 x 2408 piksel.

Layar 6,6 inci dengan rasio aspek 20:9, layar Infinix Hot 11 bahkan memiliki kerapatan piksel yang sangat baik yaitu 400 ppi.

Chipset super galak untuk kelas hp murah

Infinix Hot 11 menawarkan harga yang sangat baik, terutama dari dapur pacu yang sangat cepat untuk banyak kebutuhan game.

Di balik casingnya terdapat prosesor gaming MediaTek berupa Helio G70 yang di produksi menggunakan proses fabrikan 12 nm.

Infinix Hot 11 adalah gawai yang cukup lancar ketika bermain Mobile Legends dengan sangat baik.

Benar-benar minim lag yang terlihat dalam permainan atau saat di kelilingi oleh musuh, semuanya tetap pada frekuensi gambar yang stabil. 

Baca Juga:Harga Mobil Second Brio Mana Yang Kamu Dustakan, Under 100 Bisa Dapet Mobil Bekas Buat Anter Jemput Ayang!!Apakah Smart TV Bisa Tanpa Internet? Coba Deh Kamu Pasang Dulu Lalu Rasakan Kehebatannya

Banyak pilihan warna

untuk bodi ponsel ini tak ada kekurangan sedikitpun. Bisa di katakan ini hp murah yang hadir dan menawarkan kualitas baik dan premium.

Keseluruhan ponsel ini adalah terbaik, misalnya memiliki tekstur mengkilap dan dapat memantulkan beberapa cahaya dari sudut yang berbeda.

Meskipun sensor ini terpasang di samping, jelas membuat rangka belakang lebih bersih dan ramping.

Kekurangan Infinix Hot 11

Kurangnya mode pro pada kamera bawaan

Mode professional memungkinkan pengguna untuk mengatur semua pengaturan yang dapat mempengaruhi hasil foto, seperti: ukuran ISO, kecepatan rana, dll.

Seperti yang di tangkap oleh kamera DSLR. Sayangnya ponsel ini tidak begitu ideal untuk fotografer profesional yang ingin menghasilkan foto unik dan meningkatkan kemampuan fotografinya karena tidak ada mode tersebut. 

0 Komentar