Tanpa Harus ke Tempat Karaoke ! Inilah Rekomendasi Aplikasi Karaoke Android TV

Tanpa Harus ke Tempat Karaoke ! Inilah Rekomendasi Aplikasi Karaoke Android TV
Sumber: yatekno.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian yang suaranya bagus dan mau karaokean di rumah, kalian bisa mencoba di android tv kalian dengan aplikasi. Berikut rekomendasi Aplikasi Karaoke Android TV. Simak yah!

Saat mendengarkan musik, seseorang biasanya tidak segan-segan untuk bernyanyi bebas mengikuti teks musik yang sedang didengarkan. Pada umumnya kegiatan seperti ini sering disebut dengan karaoke.

Untuk memuaskan hasrat karaoke para pecinta musik, saat ini sudah banyak aplikasi karaoke yang bisa kita nikmati sebagai hiburan, termasuk Smule. 

Baca Juga:Lebih Dari Sekedar Cukup ! HP Murah 500 Ribuan RAM 1GB – Cocok Untuk Berkabar Ke Mamah di Kampung HalamanMenarik Nih ! Harga Mobil Second Jazz Dibandrol Dengan Rp.xx Interior Masih Nyaman dan Body Nyentrik

Rekomendasi Aplikasi Karaoke Android TV

1) SingPlay (Offline & Online)

SingPlay adalah aplikasi karaoke yang dapat mengubah file MP3 menjadi lagu karaoke dalam bentuk lagu dan liriknya. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu mengunduh lagu atau streaming apa pun dari YouTube, di mana NexStreaming Corp. Konversikan musik Anda dengan tetap menjaga kualitas musik aslinya.

Selain itu, Anda juga dapat mendokumentasikan atau merekam penampilan lagu karaoke dengan menekan tombol rekam. Setelah rekaman selesai, Anda juga dapat mengeditnya untuk menyesuaikan equalizer atau kontrol volume sesuai keinginan. Jangan lupa untuk membagikannya ke teman-temanmu melalui fitur berbagi media sosial, ya! 

Red Karaoke Sing & Record 

Red Karaoke adalah salah satu aplikasi karaoke modern yang dapat Anda nikmati baik secara online maupun offline. Selama pertunjukan, Anda juga dapat menambahkan efek suara dengan mengatur keseimbangan dan volume musik sesuai keinginan Anda.

Aplikasi ini juga memiliki fitur duet khusus yang memungkinkan Anda untuk berkaraoke dengan orang lain atau teman Anda sesuai keinginan. Kualitas rekaman yang baik juga merupakan keunggulan dari aplikasi ini. Tak heran jika penggunanya telah mencapai lebih dari 7 juta orang di seluruh dunia.

Salah satu fitur hebat dari aplikasi ini adalah ia menawarkan dukungan Chromecast. Di sini Anda bisa menikmati karaoke di smart TV dengan menyambungkan Chromecast ke slot HDMI. Tentunya karaoke lebih asyik di layar lebar. 

Itulah Rekomendasi Aplikasi Karaoke Android TV untuk anda coba.

0 Komentar