Menarik Nih ! Harga Mobil Second Jazz Dibandrol Dengan Rp.xx Interior Masih Nyaman dan Body Nyentrik

Menarik Nih ! Harga Mobil Second Jazz Dibandrol Dengan Rp.xx Interior Masih Nyaman dan Body Nyentrik
Sumber: CNN
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil adalah sebuah kebutuhan keluarga untuk pergi ke suatu tempat. Jika kamu mau mencari mobil berikut ada info harga mobil second Jazz yang di hargai murah, namun masih nyaman di pakai.

Honda Jazz

Honda Jazz memang sangat di minati banyak orang di Indonesia. Hal ini di buktikan dengan angka penjualan yang selalu berada di puncak segmen hatchback mid-size.Meski Honda Jazz baru menjadi salah satu idola di segmennya, tersedia dalam empat versi berbeda, namun bukan tanpa kelemahan. Tapi PT Honda Prospect Motor cukup baik sebagai pabrikan menawarkan Jazz dengan ukuran berton-ton, dan itu benar.

Untuk berbicara lebih jauh tentang kelemahan dan kelebihan Honda Jazz, kita perlu mengetahui siapa pesaingnya. Di segmen hatchback mid-size, Honda Jazz bersaing dengan Toyota Yaris, Suzuki Baleno hatchback, Kia Rio, Hyundai i20, dan Mazda2. 

Berikut harga terbarunya.

Baca Juga:Banyak Rekomendasi Tempat Wisata Bandung di Kota – Ada Yang Gratis Loh!!!Patut Dicoba! Inilah 3 Tips Membuat Mobil Irit BBM Mudah Diterapkan

  • New Jazz MT Rp 250,2 juta
  • New Jazz CVT Rp 260,5 juta
  • New Jazz RS MT Rp 282,3 juta
  • New Jazz RS CVT Rp 292,5 juta

Kelebihan

Bagi yang suka mobil sport, New Jazz adalah jawaban yang sangat bagus. Baik All New Jazz standar maupun RS menggunakan bahasa desain yang sarat daya tarik sporty dan cocok untuk konsumen anak muda.

Sayangnya, spoiler belakang hanya dimiliki Honda Jazz model RS versi 2020. Meski tampilannya tetap sporty, namun bagian buntutnya gundul dan bagasinya tidak ada sehingga menambah tampilan yang khas.

Tentunya jika berbicara tentang keunggulan taksi baru Honda Jazz 2020, fleksibilitas juga menjadi pertimbangan yang tidak perlu diragukan lagi. Ini tidak jauh berbeda dengan all-new Honda Jazz 2019. Melipat jok baris kedua di permukaan tanah tidak ada di interior Toyota Yaris baru.

Interior New Honda Jazz RS juga menawarkan berbagai fitur dan kesempurnaan yang hampir setara dengan Toyota Yaris. Mulai dari tombol start-stop, melalui paddle shifter, hingga tombol pengatur volume, keduanya memiliki hal yang sama. Sayangnya setir All New Jazz 2020 hanya bisa diatur dengan cara dimiringkan, kurang bagus dibanding Yaris New yang bisa dimiringkan dan teleskopik. 

Harga Mobil Second Jazz

Sebagaimana di lansir dari laman Carmudi Honda Jazz second atau bekas di bandrol dengan harga 68 juta saja alias di bawah 100 juta. Anda juga bisa cek di OLX untuk mendapatkan tipe yang lainnya. Jika masih belum puas, bisa datangi tempat jual beli mobil bekas di kota anda. Biasanya akan ada harga yang lebih variatif lagi.

Itulah info terkait harga mobil second jazz

0 Komentar