Catat Guys! Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Google Play Service For Android TV

Catat Guys! Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Google Play Service For Android TV
Sumber: gnradar.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Google play service adalah Layanan Google Play mengumpulkan data dari perangkat Android bersertifikat untuk mendukung fungsionalitas inti perangkat. Untuk mengirimkan konten ke perangkat, aplikasi, atau browser, diperlukan pengumpulan informasi dasar yang terbatas, seperti alamat IP. Bagi anda yang mempunyai android tv berikut ada rekomendasi aplikasi Google Play Service For Android TV.

Sekilas Info

Semua pengguna android di luar sana sangat menyadari aplikasi Layanan Google karena ada di semua perangkat android. Meskipun Anda pasti telah melihatnya memberi Anda banyak aplikasi yang tidak berguna bagi Anda, tetapi ada beberapa yang terbukti sangat berguna bagi kami.

Seperti yang Anda ketahui, banyak Smart TV hadir dengan sistem operasi android jadi jika Anda ingin mengunduh Layanan Google Play untuk TV Android, Anda dapat melakukannya dengan mudah.

Baca Juga:Sedang Murah Meriah ! HP Infinix Hot 11s NFC Tawarkan Dengan Spek Kualitas TinggiSTOP!!! Jangan Beli Motor Mending Beli Mobil Second Harga 20 Jutaan Saja

Layanan Google Play adalah paket lengkap yang ditawarkan oleh Google yang hadir dengan banyak layanan luar biasa yang berguna dalam berbagai cara. Jika Anda telah menggunakan perangkat android maka Anda harus tahu bahwa ada banyak aplikasi dan fungsi di perangkat Anda yang bergantung pada Layanan Google Play dan tidak mungkin menjalankannya tanpa itu.

Ini membantu dalam pelacakan lokasi, pelacakan kesehatan dan kebugaran, pemindaian keamanan, dan banyak lainnya.

Aplikasi Google Play Service For Android TV

Berikut detail aplikasinya.

  • Application Name Google Play services (Android TV)
  • Category Android Tool
  • Latest Version 23.24.13
  • File Name Google-Play-Services-androidtv.apk
  • File Size 38.52 MB
  • Minimum Requirements Android 5.0 (Lollipop, API 21)
  • MD5 9f36648ef47a438b5900bd1c1fcc6d59
  • Uploaded On 21-June-2023

Bagaimana Mendownload Google Play Services di Android TV

Pertama-tama, Anda perlu mengunduh Layanan Google Play di komputer Anda. Anda dapat mengunduhnya menggunakan tautan yang telah kami sediakan.

Selanjutnya, Anda perlu menghubungkan salah satu USB flash drive yang tersedia untuk Anda dan memindahkan file Google Play Services ke drive tersebut. Anda cukup melakukan ini dengan menggunakan salin dan tempel.

Setelah selesai, sambungkan drive Anda ke Android Smart TV. Sekarang buka file explorer TV Anda dan di bagian USB, Anda akan menemukan file Google Play Services yang telah di unduh ini di dalamnya.Sekarang, yang harus Anda lakukan adalah memilih file tersebut dan memulai proses instalasi. Anda hanya perlu mengikuti beberapa petunjuk di layar dan Anda sudah siap. Layanan Google Play akan berhasil di instal di Smart TV Android Anda.

Itulah rekomendasi aplikasi google play service for android tv dan cara mendownloadnya.

0 Komentar