Mobil Manual Memang Banyak Dicari Kini Hadir Suzuki Celerio 2015

Mobil Manual Memang Banyak Dicari Kini Hadir Suzuki Celerio 2015
harga mobil suzuki celerio 2015/foto:https://www.carsguide.com.au/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Keputusan PT Suzuki Indomobil Sales dalam memasukkan Suzuki Celerio kedalam line up mereka di tahun 2015 merupakan salah satu langkah berani. Sebab, mobil ini mengusung dapur pacu serupa dengan Suzuki Karimun Wagon R namun di jual dengan harga lebih mahal hingga Rp30 jutaan dari LCGC (Low Cost Green Car). Namun, mobil ini pas bagi Anda yang ingin tampil beda, apalagi ia pakai transmisi manual yang membuatnya hemat dan juga sigap. Berikut ini review kami mengenai Suzuki Celerio 1.0 MT tahun 2015.

Eksterior Suzuki Celerio 1.0 Hatchback 2015

Review Suzuki Celerio 1.0 MT 2015: Tampilan Depan

Tampilan eksterior depan dari mobil Suzuki Celerio 1.0 MT 2015 ini tidak bisa di bilang ganteng dan biasa saja. Tapi kami menyukai desainheadlamp mobil ini yang berukuran besar dan kendati hanya di lengkapi dengan bohlam halogen biasa, tetapi sinar lampunya terang. Sayang, seluruh tipe Celerio asal India yang di jual di Indonesia tidak ada yang di lengkapi dengan foglamp.

Review Suzuki Celerio 1.0 MT 2015: Tampilan Samping

Demikian juga dengan tampilan samping eksterior mobil ini, semua terkesan biasa saja dan tak ada yang istimewa dari segi desainnya. Beruntung Suzuki Celerio 1.0 MT 2015 ini tetap menyajikan kesan modern dengan gagang pintu bermodel tarik yang elegan, pengaturan spion elektrik, serta pelekalloy dengan desain palang 6 pakai spek PCD 4×100 yang menyiratkan kesan modern pada mobil ini.

Review Suzuki Celerio 1.0 MT 2015: Tampilan Belakang

Baca Juga:Daftar Harga HP Infinix RAM 8 Spek Dewa Bikin Kamu Ga NyeselInilah Tips Hemat Agar Mobil Irit Bensin, Wajib Dicoba!

Lanjut ke bagian eksterior belakang mobil Suzuki Celerio 1.0 MT 2015 ini. Desainnya terlihat sederhana dengan bentuk dominan membulat tanpa lekukan tajam. Desain stoplampjuga biasa saja, dansemua bohlam masih menggunakan bohlam biasa tanpa unsur LED alias Light Emitting Diode. Untunglah, masih tersedia penyeka kaca alias wiper belakang di mobil ini.

Interior Suzuki Celerio 1.0 Hatchback 2015

Masuk ke bagian interior, langsung terlihat layout dashboard pada Suzuki Celerio 1.0 MT ini tergolong modern dengan padu padan kelir two tone plus head unit yang rapi karena terintegrasi dengan dasbor. Tapi, kesan modern pada dasbor mobil ini bukannya tanpa kekurangan. Ruang penyimpanan tertutup yang tersedia hanya satu buah saja plus ada satu ruang penyimpanan terbuka kecil di depan tuas transmisi.

Lingkar kemudi yang di gunakan di Celerio manual ini desainnya serupa dengan produk Suzuki lainnya seperti Suzuki Ertiga dan Suzuki Ciaz. Bentuknya tergolong modern dan sudah di lengkapi dengan airbag pengemudi, sayang posisi setir ini fixed alias tidak dapat di atur maju-mundur serta ketinggiannya. Setir ini juga punya ukuran lingkar diameter yang pas sehingga enak untuk digenggam oleh tangan.

Hatchback seperti Celerio ini memang biasanya di tujukan untuk para kaum hawa yang sering berbelanja bulanan ke pasar tradisional maupun pasar swalayan. Untuk itu, di perlukan mobil yang memiliki kapasitas bagasi memadai. Suzuki Celerio 1.0 MT 2015 ini bagasinya cukup memadai dengan kapasitas 235 liter. Tentunya itu cukup untuk sekadar membawa barang belanjaan bulanan ibu-ibu muda energik dan aktif.

0 Komentar