Guys, Sudah Tahu Belum Kalau 5 Android TV Box Termurah Ini Punya Kualitas yang Luar Biasa Loh! Buruan Cek Sekarang Juga

Android TV Box/Shopee
Android TV Box/Shopee
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sudah pernah mendengar tentang Android TV Box termurah guys? Yuk sini merapat!

Karena artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi Android TV Box termurah yang worth it banget buat kamu.

Android TV Box sendiri adalah perangkat yang di gunakan untuk mengubah televisi biasa menjadi televisi pintar.

Baca Juga:6 Hp Murah Tahun 2019 yang Masih di Incar Hingga Saat Ini, Nomor 3 Paling Banyak di Cari! Cek Harganya di Sini GuysCheck & Ricek Suzuki City Car Harga Bersahat dan Merakyat, Spesifikasi Ok dan Fitur Canggih Jadi Daya Tarik Utama Loh!

Dengan adanya Android TV Box memungkinkan pengguna untuk bisa mengganti acara konventional yang di salurkan dari antena TV. 

Android TV Box di lengkapi dengan dukungan sistem operasi Android dan koneksi internet lewat jaringan WiFi atau kabel LAN.

Dari pada semakin penasaran, yuk langsung saja kita cek daftar harga Android TV Box termurah dengan kualitas terbaiknya di bawah ini.

5 Android TV Box Termurah Dengan Kualitas Terbaik

1. TV Box H96 MAX

Prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5 GHz di set-top box ini memungkinkan Anda menikmati layanan multimedia dengan performa yang baik. Di antara varian ROM dan RAM yang tersedia, terdapat pilihan yang bisa di miliki dengan harga serendah Rp 400.000, yaitu RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Ruang penyimpanan ini cukup besar jika Anda ingin menyimpan banyak film sehingga tidak perlu menghubungkan flash drive.Selain itu, tersedianya Google Play Store di tuner ini menawarkan banyak kebebasan untuk meningkatkan pengalaman menonton.

TV Box H96 MAX/Carisinyal

Anda bisa menggunakan aplikasi KODI Super dengan fitur multimedia yang sangat lengkap, Netflix, YouTube, Facebook dan masih banyak lagi. Oh iya Android H96 Max udah versi Pie lho! Bagi Anda yang memiliki TV 4K, set-top box ini juga di dukung dengan decoder yang mampu memutar film dalam format HD 4K (4096 x 2160 piksel), sehingga kualitas film yang Anda tonton sangat jernih. Selain itu, jika Anda memiliki tabung TV yang tidak terpakai, Anda dapat mengubahnya menjadi smart TV dengan menyambungkan tuner ini ke port AV dengan kabel RCA yang tersambung. 

2. HK1 Mini

Merk HK1 Mini adalah kotak TV Android lain yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah. Perangkat ini memiliki RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan 16 GB. Jika space ini masih kurang, Anda bisa menambahkan kartu TF dengan kapasitas maksimal 64GB. Di tenagai prosesor quad-core dengan kecepatan 1.5GHz, Anda tak perlu khawatir pergerakan layar melambat.

HK1 Mini/Carisinyal

Dukungan Android 8.1 untuk STB ini juga memungkinkan pengorganisasian aplikasi yang lebih baik dan navigasi yang lebih nyaman. Apakah Anda ingin merasakan film HD dalam resolusi 4K? Anda pasti bisa! Bahkan, Anda bisa memutar film dalam resolusi 4K (3840 x 2160 piksel) dengan kecepatan 60 frame per detik yang di jamin sangat jernih dan mulus. Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh film 4K, menyimpannya ke flash drive Anda, lalu menghubungkannya ke port USB 2.0 yang tersedia. Jika Anda tertarik, Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 450.000. 

Baca Juga:Ingin Kendaraan Roda 4 Berdesain Sporty dan Memiliki Spesifikasi Oke? Nih Daftar Harga Mobil Second Agya yang di Bawah 100 JutaSejauh Ini, Ini yang Paling Murah! 7 Rekomendasi Hp Murah 800 Ribu Ini Masih Worth It Loh Buat Kamu Pakai di Tahun Ini

3. TV Box MXQ Pro 4K

Jika Anda sedang mencari Android STB yang bukan set box Indihome jaman dulu tapi dijual murah, MXQ Pro 4K adalah jawabannya. Perangkat ini di jual mulai Rp 260.000. Harga tersebut cukup masuk akal mengingat spesifikasi yang di tawarkannya, di antaranya dukungan untuk menonton video beresolusi 4K. Selain itu, MXQ Pro 4K ini hadir dengan berbagai aplikasi pra-instal dan beberapa add-on lainnya untuk membuat dekoder ini berfungsi seperti smart TV, termasuk Google Play Store.

TV Box MXQ Pro 4K/Carisinyal

Kehadiran Google Play Store tentu menarik mengingat beberapa adaptor Android telah menghapus Google Play Store. MXQ Pro 4K sendiri menawarkan spesifikasi seperti Amlogic S905X quad-core Cortex-A53 dengan clock 2.0 GHz, didukung GPU Mali-450 5-core GP. Sayangnya, STB ini hanya memiliki RAM 1 GB dan penyimpanan 8 GB. Menariknya, bagaimanapun, MXQ Pro 4K ini berjalan di Android 6.0, meskipun beberapa versi menawarkan Android 5.0. Tertarik? 

4. WeChip V10 2/16 GB

Kotak TV ini menggunakan sistem operasi Android 10 dan chipset quad-core H616, yang memiliki stabilitas lebih tinggi dan kecepatan pemrosesan yang lebih cepat daripada beberapa sistem dan chip generasi sebelumnya, sehingga aplikasi di luncurkan lebih cepat, menghabiskan lebih sedikit memori, dan berjalan lebih lancar. Kotak TV WeChip V10 juga memiliki WiFi ganda 2.4G+5G dan LAN Ethernet 100M, sehingga Anda dapat mengunduh dan mengirim lebih cepat dan merasakan sinyal yang lebih stabil.

WeChip V10 2 16 GB/Carisinyal

Di sisi lain, produk ini mendukung decoding video 6K H.265 dan profil media HDR. Kotak TB ini juga di dukung oleh RAM 2GB dan penyimpanan 16GB. Dengan fitur-fitur tersebut, HiPlay TX3 Mini tidak hanya dapat di gunakan untuk hiburan, tetapi juga untuk memainkan beberapa game populer dengan grafis sedang atau rendah. 

5. TV Box X96 Mini

Kotak TV Android murah lainnya adalah X96 Mini. Kotak TV ini menawarkan spesifikasi yang mirip dengan HiPlay TX3. Mulai dari hardware yang di gunakan hingga kapasitas penyimpanan yang di gunakan yaitu Amlogic S905W dengan GPU Mali-450 dan dukungan RAM 2GB DDR3. Selain itu, X96 Mini juga menawarkan sistem operasi Android 7.1 Nougat.

TV Box X96 Mini/Carisinyal

X96 Mini juga hadir dengan berbagai fitur seperti kemampuan memutar video 4K dan Full HD, konektivitas HDMI serta dukungan Miracast DLNA AIRPLAY. Aplikasi ini juga menyertakan Kodi Krypton 17.6 yang banyak di gunakan untuk mengakses berbagai saluran TV. Tertarik dengan X96 Mini ini? Jika Anda tertarik, segera dapatkan TV box yang kisarannya Rp 380.000. 

0 Komentar