Jendela Alam Tempat Wisata Bandung Ajak Keluarga Anda Untuk Kesini Guys..

Jendela Alam Tempat Wisata Bandung Ajak Keluarga Anda Untuk Kesini Guys..
jendela alam wisata bandung/foto:https://www.nativeindonesia.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Jendela Alam Lembang merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Bandung yang menjadi favorit masyarakat. Destinasi wisata ini menawarkan berbagai sarana rekreasi yang bernilai edukatif bagi anak-anak.

Di sini terdapat banyak kegiatan yang berkaitan langsung dengan alam dan wajib Anda coba. Seperti halnya berkebun hingga beternak, bahkan anak-anak juga di ajarkan tentang cara membuat makanan dari tumbuhan di alam.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengasah kecerdasan dan kreativitas anak agar semakin meningkat. Tidak heran lagi jika Jendela Alam yang ada di Bandung ini menjadi destinasi favorit dari berbagai sekolah.

Baca Juga:Suzuki Celerio 2023 di Jual 90 Jutaan di IndonesiaHP Murah Dengan Chipset Snapdragon Yang Laris di Pasaran

Nah jika Anda penasaran dengan tempat wisata yang satu ini, langsung saja simak beberapa informasi penting berikut ini.

Harga Tiket Masuk Jendela Alam

Harga tiket masuk Jendela Alam sebesar Rp. 20.000 (weekdays) dan Rp. 25.000 saat akhir pekan dan juga hari libur nasional.

Nominal tiket di atas hanya biaya masuknya saja. Di dalamnya anda perlu menyiapkan biaya tambahan lagi jika ingin mencicipi berbagai keseruan yang Jendelam Alam Lembang sajikan.

Seperti halnya bermain trampolin dan kereta mini, maka harus membayar sebesar Rp. 20.000, sedangkan untuk bermain flying fox big memiliki tarif sewa sebesar Rp. 35.000.

Dan masih banyak lagi permainan seru yang pastinya memiliki harga sewa relatif murah dan juga ekonomis. Seperti wisata pada umumnya, tiket masuk dan beberapa biaya lain di Jendela Alam Bandung bisa sewwaktu-waktu berubah.

Jam Buka

Sebelum berkunjung, ada baiknya untuk anda mengetahui terlebih dahulu jam operasional wisata yang berlaku di Jendela Alam. Karena hal tersebut bertujuan agar anda bersama keluarga atau rombongan bisa memperkirakan waktu terbaiknya.

Anda bisa kapan saja liburan kesini, sebab destinasi Jendela Alam buka setiap hari. Dari mulai hari senin hingga minggu dengan jam operasional pukul 09.00 – 17.00 wib.

Baca Juga:Infinix X6812B Hot 11S Harga dan Spesifikasinya, yuk simak selanjutnya..Cara Memasang Set Top Box TV Digital Dengan Mudah

Mengingat banyaknya sajian menarik disini, kami sarankan untuk anda datang lebih awal agar bisa lebih leluasa. Bermain, jalan-jalan, explore permainan tanpa harus takut terbatas oleh waktu.

Namun satu hal yang musti menjadi perhatian lebih adalah, sebaiknya datang kesini ketika musim panas. Karena berada di alam terbuka, semuanya akan lebih maksimal kalau dilakukan pada saat hari cerah.

Selain itu, ketika cerah, asrinya Jendela Alam Bandung terlihat lebih memanjakan mata

0 Komentar