Mau Gak? HP Vivo dengan RAM Besar dan Chipset Snapdragon, Harga Murah di Kantong

Mau Gak? HP Vivo dengan RAM Besar dan Chipset Snapdragon, Harga Murah di Kantong
HP Murah Vivo (hpsultan.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Persaingan di dunia HP kian meramai dengan kemunculan harga murah dari berbagai merek, termasuk Vivo.

Ponsel tersebut membawa sejumlah ponsel dengan harga yang masih dapat di jangkau oleh beberapa kalangan. Dengan begitu, ponsel Vivo dapat di miliki oleh siapapun.

Selain itu, ponsel ini juga membawa beragam spesifikasi yang menarik, yang tak kalah dengan ponsel dengan harga yang mahal. Untuk mengetahui pilihan Vivo dengan harga murah, berikut daftarnya.

Baca Juga:Mengguncang Pasaran Mobil Bekas, Harga Suzuki Ertiga Second Kisaran 100 JutaanTayangan Televisimu Semakin Menarik dengan Android TV Box Huawei, Simak Spesifikasi dan Harga dari Alat Tersebut

Daftar HP Murah Vivo

– Vivo Y20s

HP dari Vivo di urutan pertama ini, membawa keunggulan dalam segi kapasitas yaitu mencapai 8GB untuk RAM. Sementara untuk ROM di bekali hingga ukuran 256GB, serta di tenagai oleh Snapdragon 460. Selain memori yang besar, tersemat kamera yang cukup besar.

Untuk kamera depan, berukuran 8MP, merupakan kamera selfie yang tertanam pada layar berukuran 6,51 inci. Sementara pada punggung ponsel, terdapat triple camera yang masing-masingnya sebesar 13MP, 2MP dan 2MP. Harga yang di pasarkan saat ini yaitu berkisar Rp2,1 jutaan.

– Vivo Y51

Selanjutnya ada Vivo Y51 yang hadir dengan layar full HD plus berukuran 6,58 inci. Pada layar tersebut, tertanam kamera depan sebesar 16MP, sementara di bagian belakangnya berukuran 48MP sebagai kamera utama, 8MP sebagai ultra wide serta 2MP sebagai kamera makro.

Vivo Y51 di pacu Snapdragon 665 dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Menjadi salah satu HP Vivo yang di tawarkan dengan harga murah, Vivo Y51 kini harganya kisaran Rp2,2 jutaan.

– Vivo Y50

Kemudian, ada Vivo Y50 yang di buat dengan layar berukuran 6,53 inci yang di tanamkan kamera selfie sebesar 16MP. Kemudian pada punggul ponsel Vivo Y50, terdapat kamera belakang berukuran yang berjumlah 4 buah. Masing-masing berukuran 13MP, 8MP, 2MP dan 2MP.

Vivo Y50 di tenagai dengan Snapdragon 665 dengan memori RAM sebesar 8GB dan ROM 128GB. Harga yang di tawarkan untuk ponsel ini yaitu berada pada kisaran harga Rp2,3 jutaan.

0 Komentar