Tayangan Televisimu Semakin Menarik dengan Android TV Box Huawei, Simak Spesifikasi dan Harga dari Alat Tersebut

Tayangan Televisimu Semakin Menarik dengan Android TV Box Huawei, Simak Spesifikasi dan Harga dari Alat Tersebut
Spesifikasi Android TV Box Huawei (liaow.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak spesifikasi dari Android TV box dengan merek Huawei.

Kini masyarakat tidak perlu repot-repot keluar rumah lagi untuk mencari hiburan, karena di rumah pun sudah tersedia.

Dengan bantuan sebuah alat yang canggih, televisi biasa atau televisi analog di rumah, bisa di ‘sulap’ menjadi smart TV yang menawarkan berbagai hiburan.

Baca Juga:Inilah Tempat Wisata Ngehits di Bandung, Ada yang Bernuansa Bali Hingga Menyajikan Taman BungaCari Mobil Irit BBM di 2023? Berikut Pilihannya Mulai dari MPV, SUV Hingga City Car

Hiburan tersebut dapat berupa tontonan film yang bisa di nikmati secara streaming. Dengan begitu, menonton film di rumah pun bisa di lakukan kapanpun dan sepuasnya.

Tontonan film tersebut bisa di nikmati di berbagai aplikasi yang di unduh melalui Google Play Store. Misalnya Netflix, aplikasi yang terkenal di mancanegara ini, menyediakan berbagai film dari berbagai genre dan negara.

Jika dahulu hanya bisa di menikmati Netflix melalui perangkat pintar seperti smartphone, kini bisa di nikmati melalui televisi.

Huawei, menjadi salah satu perangkat yang telah beredar di pasaran yang merupakan sebuah alat Android TV box dengan berbagai spesifikasi. Alat tersebut bisa mengubah televisi biasa menjadi smart TV.

Huawei EC6108V9

Contoh alat dari Huawei bernama EC6108V9 yang mempunyai spesifikasi dan fitur. Melansir dari laman Tokopedia, alat ini telah membawa sistem operasi Android KitKat 4.4, RAM 2GB, ROM 8G, Miracast DLNA AIRPLAY, telah mendukung 4K full HD.

Kemudian telah di dukung dengan format video dan audio, HDMI, USB 2 slot, AV, koneksi menggunakan WiFi dan LAN serta dayanya sebesar 12V 1A. Untuk kelengkapannya, tersedia unit android box, power adaptor, kabel HDMI, petunjuk pemakaian, remote dan dus.

Selain itu, telah tersedia pula film drama Asia dengan pengaturan subtitle bahasa Indonesia, telah terpasang aplikasi untuk membuka Channel Live TV Internasional ataupun lokal, siaran televisi hingga aplikasi pendukung lainnya.

Baca Juga:Pilihan Menarik untuk Dana Terbatas, 3 HP Infinix Harga 2 Jutaan dengan RAM BesarLebih Irit dari BeAT, Segini Perkiraan Harga Motor Honda Giorno di Indonesia

Terdapat paket TV yang menyediakan channel bahkan lebih dari 700 channel yang siap pakai. Setelah melihat spesifikasi dari Android TV box Huawei, mari mengetahui harganya. Untuk harganya yang di lansir dari laman Tokopedia yaitu sebesar Rp233 ribu.

0 Komentar