Mengguncang Pasaran Mobil Bekas, Harga Suzuki Ertiga Second Kisaran 100 Jutaan

Mengguncang Pasaran Mobil Bekas, Harga Suzuki Ertiga Second Kisaran 100 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Ertiga Bekas (spesifikasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut ini terdapat harga mobil second Suzuki Ertiga.

Mobil MPV menjadi alternatif pilihan untuk yang mempunyai keluarga dengan jumlah anggota yang banyak.

Pasalnya, MPV atau Multi Purpose Vehicle merupakan kendaraan yang multi guna yang fungsinya untuk mengangkut.

Dengan demikian, kendaraan ini akan cocok untuk yang ingin menampung banyak angkutan, baik penumpang maupun barang. Pasaran otomotif pun sudah menyediakan banyak jenis mobil.

Baca Juga:Tayangan Televisimu Semakin Menarik dengan Android TV Box Huawei, Simak Spesifikasi dan Harga dari Alat TersebutInilah Tempat Wisata Ngehits di Bandung, Ada yang Bernuansa Bali Hingga Menyajikan Taman Bunga

Baik dari segmen city car, SUV hingga MPV dan lainnya yang di peruntukkan bagi pengguna otomotif. Bahkan, berbagai produsen otomotif pun terus berlomba untuk menghadirkan produk terbaiknya di pasaran.

Salah satunya yaitu Suzuki Ertiga, yang merupakan produk keluaran dari Suzuki. Ertiga pun telah menjadi ‘pemain lama’ di Indonesia yang sudah muncul dari 2012.

Ertiga juga salah satu contoh dari MPV yang layak untuk di miliki dan menawarkan sejumlah spesifikasi dengan harganya yang cukup terjangkau.

Spesifikasi dan Harga Mobil Second Suzuki Ertiga

Ertiga model lama terdiri dari tiga buah tipe yang di antaranya GX, GL, dan GA. Ketiga tipe yang di sebutkan, berada dalam urutan mulai dari tipe Ertiga tertinggi hingga tipe terendah.

Ertiga tahun 2019 membawa mesin K15B DOHC dengan kapasitas 1.462cc yang menggunakan standardisasi EURO4. Mesin tersebut menghasilkan tenaga sebesar 104,7 dk tiap 6.000 rpm.

Pada tahun 2017, muncul varian Dreza yang saat itu di katakan sebagai pesaing Avanza dan Xenia dalam segmen Low MPV.

Bagian dalamnya pun cukup banyak menampung penumpang yaitu hingga 7 orang penumpang. Konon, mobil ini juga irit bahan bakar dan mampu menerjang medan jalanan yang berkabut berkat adanya fog lamp.

Baca Juga:Cari Mobil Irit BBM di 2023? Berikut Pilihannya Mulai dari MPV, SUV Hingga City CarPilihan Menarik untuk Dana Terbatas, 3 HP Infinix Harga 2 Jutaan dengan RAM Besar

Mobil tersebut mampu bersaing dengan mobil lain lantaran telah di lengkapi dengan 6 airbag yang mampu menjaga keselamatan penumpang. Sementara untuk mesinnya menggunakan jenis K14B, 1.373cc 4-silinder.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 92 ps pada tiap 6.000 rpm dan torsi 130Nm tiap 4.000 rpm. Lalu, bagaimana dengan harganya?

Untuk harga mobil second mobil Suzuki Ertiga, bisa di lihat di informasinya di bawah ini.

GX A/T Rp120 juta

GL M/T Rp135 juta

GA A/T Dreza Rp150 juta

GX A/T Facelift Rp155 juta

All New Ertiga GL M/T Rp155 juta

All New Ertiga GX A/T Rp180 juta

New Ertiga GA M/T Rp150 juta

0 Komentar