Tempat Wisata Bandung Nuansa Alam, Bisa Bersepeda Atau Foto-Foto Ria, Jangan Sampai Ketinggalan!

tempat wisata bandung nuansa alam
tempat wisata bandung nuansa alam
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Agenda berlibur selalu jadi satu-satunya rencana yang kita inginkan untuk mengisi keseharian atau pas weekend tiba. Apalagi kalau tahu ada tempat wisata Bandung nuansa alam.

Tempat wisata Bandung nuansa alam yang satu ini tentunya tak bisa di lewatkan begitu saja, apalagi ketika akhir pekan tiba.

Sayang jika begitu saja di lewatkan apalagi di lupakan. Mending buruan cek keburu ketiingalan infonya.

Baca Juga:Ada Spot Baru di Subang Nih! Cimincul Camping Ground, View Dekat Sawah dan Sungai JernihBest Android TV Box 2018 4K, Mantap Mi Box S Siap Mengguncang Acara Nontonmu!

Rekomendasi wisata di Bandung dengan nuansa alam

– Kanhay Bike Park

Bagi penggemar sepeda gunung, Kanhay Bike Park adalah pilihan yang tepat. Terdapat jalur sepeda ala sepeda gunung dengan jalur yang tidak rata.

Kanhay Bike Park merupakan destinasi bersepeda yang menghadap ke pemandangan kota Bandung dengan udara sejuk dan pepohonan hijau.

Menariknya, nama Kanhay berarti ayam. Karena dekat dengan peternakan ayam.

Usai tour sepeda, pengunjung bisa menuju ke beberapa spot foto yang tersedia dengan latar belakang Gunung Manglayang.

Fasilitas lain yang tersedia antara lain toilet, mushola, warung dan tempat parkir mobil. 

– Wisata 1000 tangga

Dilansir dari Tribun Jabar, meski tertulis “seribu anak tangga”, jumlah anak tangga yang ada, sepertinya tidak sampai 1000 anak tangga, melainkan hanya sekitar 500 anak tangga saja.

Namun, pulang pergi akan 1000. Destinasi wisata yang di sebutkan di situs Desa Cibiru Wetan baru di kembangkan pada tahun 2018.

Ada dataran tinggi yang biasa digunakan untuk berkemah dan dari situ Anda bisa menikmati pemandangan kota Rancaekek, Jatinangor dan Bandung.

Baca Juga:Hp Murah Tapi Bagus Untuk Main Game Mobile Legend – PUBG, Ada Realme Narzo 50A!Infinix Hot 9 Play RAM 4 GB Baterai 6000mAH, Cuma 1 Jutaan!

Daerah dan melakukan foto lucu Di pagi hari sekitar pukul 05.30, pengunjung dapat melihat tutupan awan yang menutupi kota dan membuatnya tampak seperti daratan di atas awan. 

– Wisata Batu Kuda

Kawasan wisata Batu Kuda di kaki Gunung Manglayang juga banyak di jadikan tempat wisata di Bandung Timur.

Lokasinya berada di Cibiru Wetan, Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Pengunjung dapat berkemah di area cagar alam atau sekadar menikmati udara sejuk dan berfoto dengan latar belakang hutan pinus. 

0 Komentar