Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Evakuasi Korban Kapal Terbalik

0 Komentar

Sebuah perahu nelayan bunga jaya yang mengangkut 13 orang mengalami kebocoran di perairan Cirebon. Akibat peristiwa 12 orang selamat dan 1 orang hilang, namun pada Kamis siang, 1 korban akhirnya ditemukan di perairan Karangreja dalam kondisi meninggal.

Tim SAR gabungan, melakukan penyelamatan sebanyak dua belas orang yang mengalami insiden kecelakaan di perairan Cirebon pada Kamis pagi. Korban sebelumnya menggunakan Kapal Bunga Jaya.

Sementara satu orang lainnya bernama haris, warga Kota Depok berusia sekitar 50 tahun dinyatakan hilang. Pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu karet, dengan menyisir ke arah barat dari lokasi kejadian.

Baca Juga:Lanal Cirebon Berhasil Lumpuhkan Para PerompakMi Ayam Baso Telor Legendaris

Pada Kamis siang, 1 orang korban akhirnya ditemukan oleh nelayan di perairan Karangreja, dan proses evakuasi dibantu oleh tim SAR, Lanal, Polairud dan lainnya.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon, untuk dilakukan proses otopsi. Sebelumnya, insiden kecelakaan kapal terjadi karena ada kebocoran pada kapal nelayan bunga jaya saat hendak menuju ke darat atau pesisir, namun karena kondisi semakin parah hingga mengakibatkan kapal terbalik

0 Komentar