Lanal Cirebon Berhasil Lumpuhkan Para Perompak

Lanal Cirebon Berhasil Lumpuhkan Para Perompak
0 Komentar

Pelaksanaan uji terampil Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) di Lanal Cirebon, akhirnya sudah di tahap berhasil melumpuhkan empat perompak. Upaya tersebut dilakukan guna mengedepankan profesional para prajurit lanal dalam operasi dan latihan.

Masih dalam rangkaian pelaksanaan uji terampil Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) setingkat P1 dan P2 tahun 2023 Lanal Cirebon menggelar press release keberhasilan tim F1QR Lanal Cirebon menangkap perompak di perairan laut Cirebon.

Dalam kegiatan tersebut disimulasikan personil Detasemen Polisi Militer (Denpom) pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Cirebon melakukan pemeriksaan dan pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP) terhadap empat orang perompak yang ditangkap tim F1QR Lanal Cirebon.

Baca Juga:Mi Ayam Baso Telor LegendarisMilad Ke 63 Surabraja, Menjadi Inspirasi Indonesia

Seusai pemeriksaan yang dilakukan personel Denpomal Lanal Cirebon, komandan pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon, Letkol Laut (P) Ridwansyah didampingi pejabat utama Lanal Cirebon serta kapolsek kawasan Pelabuhan Cirebon, melakukan press release.

Danlanal Cirebon membeberkan kronologi kejadian perompakan dan penangkapan terhadap para perompak tersebut. Keempat perompak kemudian diserahkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan proses hukum.

0 Komentar