Mi Ayam Baso Telor Legendaris

0 Komentar

Mi ayam legend Bima Kota Cirebon, selalu ramai dibeli pembeli, rasanya yang lezat dan mantap, membuat orang ketagihan. Penasaran seperti apa informasinya, berikut informasi selengkapnya.

Siapa yang tidak kenal dengan makanan mi ayam, makanan yang satu ini, menjadi makanan yang favorit semua kalangan, rasanya yang enak dan lezat membuat orang ketagihan.

Mi ayam yang berada di Stadion Bima Kota Cirebon, tepatnya di depan gedung merpati putih ini, merupakan mi ayam legend, karena sudah berjualan dari tahun 1992, hingga sekarang. Yang awalnya harganya cuma 3500, kini naik menjadi 13000, mi ayam legend Bima ini pemirsa, berbeda dengan mi ayam pada umumnya. Karena mi ayam disini, ada tambahan topping telur rebusnya. Rasa kuahnya yang gurih asin dan mi nya yang lembut dan kenyal, menggugah selera makan kita.

Baca Juga:Milad Ke 63 Surabraja, Menjadi Inspirasi IndonesiaPolres Kuningan Ungkap 5 Kasus Narkoba

Mi ayam Bima ini pemirsa, tidak merogoh kocek dan ramah di kantong, satu porsi mi ayam bima ini, dijual dengan harga 13000, dengan isian komplit, ada baso dan juga telornya. Jika pemirsah sedang jalan-jalan ke Stadion Bima Kota Cirebon, pemirsah bisa mencoba mencicipi mi ayam legend bima ini, di depan gedung merpati putih.

Kedai ini buka setiap hari, mulai dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore. Buruan pemirsa cobain mi ayam legend ini, jangan sampai kehabisan.

0 Komentar