UMKM di Cirebon dukung Muhaimin Iskandar untuk jadi Presiden di 2024

umkm cirebon dukung muhaimin
Deklarasi dukungan UMKM di Cirebon untuk Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024
0 Komentar

Cirebon – Pelaku usaha mikro kecil dan menengah di Kabupaten Cirebon memberikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk menjadi Presiden 2024. Umkm di Cirebon memiliki harapan besar kepada cak imin untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui umkm.

Bagi pelaku umkm, cak imin yang juga Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa dinilai akan mampu menampung dan merealisasikan aspirasi masyarakat bawah jika menjadi presiden 2024. Pasalnya, Cak Imin saat ini sudah mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat seperti nelayan, pegiat seni, serta unsur masyarakat lain yang berharap adanya perhatian dan peningkatan ekonomi.

Ahmad Khaelani salah seorang pelaku Umkm di Cirebon siap memberikan dukungan penuh kepada Cak Imin, agar bisa memimpin Indonesia dan menang pada pemilu 2024.

Baca Juga:SDN Mulyasari Kurang Dapat PerhatianMiris, Siswa SDN Mulyasari Tersisa 18 Orang

“Saya ingin Cak Imin menjadi Presiden ,dan kalo mendukung ya harus jadi. Dan berharap besar Cak Imin bisa peduli kepada para pelaku umkm,” ujarnya.

Senada dengan Ahmad Khaelani, Abdullah yang merupakan penjual gorengan juga siap mendukung Muhaimin Iskandar agar bisa menjadi Presiden dan mampu mendukung peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kalo Cak Imin jadi Presiden, saya berharap Umkm semakin maju dan ekonomi masyarakat semakin meningkat. Saya ingin Cak Imin menjadi Presiden di 2024,” pungkasnya.

Harapan besar para pelaku Umkm di Cirebon untuk Cak Imin menjadi Presiden, memiliki dasar yang kuat untuk agar usaha kecil yang menjadi penyokong ekonomi keluarga bisa terus berjalan maju. (*)

0 Komentar