Bacawapres Muhaimin Iskandar Ajak Teladani Sunan Gunung Jati

0 Komentar

Bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar, melakukan Tour de Walisongo, salah satunya di Kota Cirebon. Dalam halaqah pemikiran politik, Cak Imin mengajak masyarakat meneladani Sunan Gunung Jati, yang sabar dan ikhlas dalam berbuat kebaikan syiar Islam, sehingga merubah ke arah ang lebih positif.

Safari politik bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar dalam rangkaian Tour de Walisongo, salah satunya melakukan halaqah pemikiran politik Sunan Gunung Jati di Islamic Center At Taqwa Kota Cirebon, setelah sebelumnya berjiarah ke makam Sunan Gunung Jati.

Dalam sambutannya, Cak Imin menyampaikan, peran penting Sunan Gunung Jati pada masanya, yang bisa melakukan perubahan ke arah lebih baik bagi masyarakat, dengan sabar, ikhlas dalam melakukan syiar agama, sehingga kebaikan itu harus diteladani oleh masyarakat saat ini, untuk berjuang bersama dalam mewujudkan bangsa yang lebih baik.

Baca Juga:Tertangkap Basah Mencuri MotorPerlintasan Kereta Api Tanpa Palang

Dalam Tour de Walisongo yang diawali dari Cirebon, Cak Imin melanjutkan perjalanan ke Jawa Tengah, untuk napak tilas ke sejumlah makam wali songo, seperti Kudus dan sejumlah daerah lainnya

0 Komentar