Tour De Wali Songo

0 Komentar

Bakal calon wakil presiden, Muhaimin Iskandar menggelar Tour de Wali Songo sebelum bertarung di pilpres 2024. Tour de Wali Songo itu pertama kali dimulai dari Makam Sunan Gunungjati Cirebon.

Bakal calon wakil presiden, Muhaimin Iskandar, mengawali rangkaian Tour de Wali Songo di mulai dari Makam Sunan Gunung Jati Cirebon, Jumat pagi. Cak Imin berencana akan berkeliling Jawa untuk berziarah ke makam para wali.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang, Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Cirebon, Jamil Abdul Latif mengatakan, ada beberapa agenda yang akan dilakukan cawapres Muhaimin Iskandar, mulai melakukan ziarah ke Makan Sunan Gunung Jati, berlanjut pada pengobatan gratis dan pembagian 1000 sembako kepada warga kurang mampu.

Baca Juga:Expo Pendidikan SMA Santa Maria 1 Cirebon Polisi Militer Dan Polres Brebes Razia Kendaraan Di Pantura 

Rangkaian Tour de Wali Songo ini, menjadi salah satu cara PKB untuk berkominikasi dengan konstituen serta publik, menjelang pesta demokrasi pemilu 2024. Hal itu dilakukan pasca Cak Imin diputuskan menjadi cawapres mendampingi Anies Baswedan.

Sementara, Tour de Wali Songo merupakan napak tilas perjuangan sejarah para wali dengan menggali nilai-nilai kepemimpinan wali songo yang menggabungkan antara kepemimpinan agama dan negara

0 Komentar