4 HP Keluaran Terbaru dari Infinix, Harga Murah dengan RAM 8GB, Mana yang Jadi Pilihanmu?

4 HP Keluaran Terbaru dari Infinix, Harga Murah dengan RAM 8GB, Mana yang Jadi Pilihanmu?
Infinix Keluaran Terbaru (bengkuluekspress)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Penyedia HP dengan harga terjangkau yaitu Infinix, mempunyai keluaran terbaru di tahun 2023 yang ada di Indonesia.

Walaupun harganya masih terjangkau, tapi Infinix bisa menjadi pilihan menarik bagi yang mencari ponsel murah dengan kualitas mumpuni.

Bagi yang ingin tahu, berikut ada daftar ponsel terbaik dari Infinix yang baru saja keluar, inilah daftarnya.

Baca Juga:Sebelum Membeli Set Top Box, Cek Dulu Apakah Termasuk Daftar Penerima Bantuan atau Tidak, Begini CaranyaCocok untuk Investasi Awal Usahamu! Mobil Pick Up Bekas Harga di Bawah 50 Juta

HP Infinix Keluaran Terbaru

– Infinix Hot 30

Infinix Hot 30, ponsel entry level yang membawa layar dengan ukuran 6,78 inci dengan kamera depan yang tertanam pada punch hole. Kamera tersebut berukuran 8MP. Sementara kamera belakangnya, yang tersemat pada punggung ponsel ini, berukuran 50MP dengan lensa AI.

Bagian dapur pacunya menggunakan MediaTek Helio G88 yang membawa RAM 8GB dengan penyimpanan 128GB. Memori tersebut bisa di perpanjang hingga 16GB untuk RAM, dengan 1TB untuk mengekpansi penyimpanan. Ponsel ini di banderol dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp1,8 jutaan.

– Infinix Note 30

Layar yang cukup besar dari ponsel ini yaitu 6,78 inci; tersimpan kamera depan berukuran 16MP. Di ikuti dengan kamera belakang yang lebih besar yaitu 64MP untuk kamera utama, dengan 2MP untuk kamera depth sensor serta kamera QVGA.

Performa ponsel ini mengandalkan MediaTek Helio G99 dengan RAM 8GB yang bisa di perpanjang hingga tambahan 8GB. Sementara untuk media penyimpannya, terdapat ukuran 256GB. Masih dalam kategori yang terjangkau, harganya yaitu sekitar Rp2,4 jutaan.

– Infinix Note 12 2023

Layar LTPS AMOLED yang di buat untuk ponsel ini, mempunyai ukuran 6,7 inci yang tertanam kamera 16MP. Kemudian di belakangnya terdapat kamera tiga sensor dengan ukuran 50MP yang disertai dengan teknologi auto focus, 2MP kamera makro beserta kamera dengan fitur AI.

Lalu untuk bagian ‘tenaganya’, menggunakan MediaTek Helio G99 dengan RAM besar hingga 8GB serta dua pilihan penyimpanan 128GB dan 256GB. Namun penyimpanan tersebut bisa di perpanjang mencapai 512GB. HP Infinix keluaran terbaru ini, di banderol dengan harga mulai dari Rp2,7 jutaan.

– Infinix Zero 5G

Untuk ponsel ini, layar yang di bawa yaitu berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz. Dengan kamera depan yang ditanamkan pada poni layar yaitu sebesar 16MP. Lalu untuk kamera belakangnya, ada tiga buah kamera yang diletakkan sejajar. Dengan ukurannya yaitu 50MP, 2MP dan 2MP.

Baca Juga:Liburan Mau Kemana? Yuk Cobain Glamour Camping atau Glamping di Bedugul BaliMau Gak? HP Vivo dengan RAM Besar dan Chipset Snapdragon, Harga Murah di Kantong

Chipset yang di gunakan yaitu Dimensity 920 5G yang berpadu dengan RAM 8GB, bahkan bisa di perpajang hingga 13GB. Lalu untuk penyimpanannya yaitu berukuran 256GB. Sementara harga jual untuk ponsel ini yaitu sekitar Rp3,6 jutaan.

0 Komentar