Cocok untuk Investasi Awal Usahamu! Mobil Pick Up Bekas Harga di Bawah 50 Juta

Cocok untuk Investasi Awal Usahamu! Mobil Pick Up Bekas Harga di Bawah 50 Juta
Mobil Pick Up Bekas Harga di Bawah 50 Juta (kendaraan/pinhome)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil pick up bekas dengan harga di bawah 50 juta, menjadi alternatif untuk yang baru memulai menjalankan bisnis.

Bagi yang sedang menjalankan bisnis dalam ranah pengangkutan barang, pick up menjadi hal yang paling penting di miliki.

Pick up dengan harga yang murah pun bisa menjadi modal investasi yang baik dalam menjalankan bisnis. Hanya tinggal pintar-pintar untuk memilihnya agar bisa mendapatkan mobil yang di inginkan.

Baca Juga:Liburan Mau Kemana? Yuk Cobain Glamour Camping atau Glamping di Bedugul BaliMau Gak? HP Vivo dengan RAM Besar dan Chipset Snapdragon, Harga Murah di Kantong

Daftar Mobil Pick Up Bekas Harga di Bawah 50 Juta

1. Daihatsu Zebra

Mobil ini merupakan salah satu kendaraan yang telah melegenda karena sudah ada sejak lama di Indonesia. Dari segi ekonomi, mobil ini bisa di bilang efisien soal pengeluaran. Pasalnya, konsumsi bahan bakarnya irit. Selain itu, dari segi harga juga termasuk murah.

Melansir dari berbagai sumber, Daihatsu Zebra di banderol dengan harga yang berbeda. Ada yang menjualnya di kisaran harga Rp23 jutaan, ada juga yang menjualnya dengan harga Rp30 jutaan.

2. Kijang Pick Up

Selanjutnya ada Kijang pick up yang juga di kenal dengan Kijang Kapsul. Untuk yang mencari mobil untuk pengangkutan, maka Kijang bisa menjadi mobil yang di andalkan. Sebab, performanya di klaim tanguh.

Membawa mesin bensin dengan kapasitas 2L, dengan dua model transmisi yaitu manual dan otomatis. Harga yang di pasarkan untuk mobil ini yaitu berkisar, mulai dari Rp20 jutaan.

3. Suzuki Carry

Model mobil pick up selanjutnya, datang dari Suzuki Carry dengan harga bekas yang berada di bawah 50 juta. Mobil ini membawa mesin bensin berkapasitas 1.5L yang menghasilkan tenaga 63 hp dan konon di katakan bahwa irit bahan bakar.

Mobil ini cocok untuk di gunakan untuk mengangkut karena di nilai memiliki performa yang andal. Harga yang kini bisa di tawarkan untuk mendapatkan mobil Suzuki Carry yaitu sekitar Rp35 jutaan.

4. Isuzu Panther

Kemudian ada dari Isuzu Panther yang menggendong mesin 2.5L dengan tipe 4JA1L turbocharger, menghasilkan tenaga 80 tk tiap 3.500 rpm dan torsi 19,5 tk tiap 1.800 rpm. Keunggulan yang di milikinya yaitu konon memiliki mesin yang tangguh.

Baca Juga:Mengguncang Pasaran Mobil Bekas, Harga Suzuki Ertiga Second Kisaran 100 JutaanTayangan Televisimu Semakin Menarik dengan Android TV Box Huawei, Simak Spesifikasi dan Harga dari Alat Tersebut

Mobil Isuzu Panther kini di pasarkan dengan harga yang terjangkau yaitu kisaran harga mulai dari Rp35 jutaan, untuk lansiran tahun 2002.

5. Daihatsu Gran Max

Terakhir, ada Daihatsu Gran Max yang mempunyai bagian bak mobil yang besar. Jadi, jika kamu seorang pengusaha yang sedang menjalankan bisnis pengangkutan barang, maka mobil ini akan sangat cocok. Selain itu, bagian ground clerancenya juga tinggi sehingga mampu menerjang medan yang terjal.

Harga mobil pick up bekas dari Daihatsu Gran Max, ada yang di tawarkan dengan harga di bawah 50 juta. Untuk lansiran tahun 2008, mobil ini ada yang menjual dengan harga Rp47 jutaan.

Namun perlu di ketahui, deretan harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu dan dapat berbeda tergantung dari kondisi juga lokasi.

0 Komentar