Wajib Tahu ! Inilah Kegunaan Adobe Reader For Android TV

Wajib Tahu ! Inilah Kegunaan Adobe Reader For Android TV
Sumber: Metodeku
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Artikel ini akan membahas tentang Kegunaan Adobe Reader For Android TV. Pada dasarnya software ini ada di smartphone saja. Namun zaman semakin canggih, jadi ada juga di Android TV.

Apakah Anda tahu apa itu Adobe Reader? Adobe Reader, awalnya bernama Acrobat Reader, adalah perangkat lunak dalam keluarga Adobe Acrobat yang dikembangkan oleh Adobe Systems. Seperti namanya, Adobe Reader adalah software untuk membaca dokumen dalam format PDF atau Portable Document Format.

Faktanya, pembaca dokumen PDF bukan hanya Adobe Reader, tetapi Adobe Reader adalah salah satu program paling populer untuk membaca dokumen PDF. 

Baca Juga:Wajib Bawa Ayang ! Inilah 4 Tempat Wisata Bandung Gembok CintaMenang Banyak ! Mobil Irit BBM Harga Dibawah 100 Juta – Jadi Ngiler…

Pada saat Adobe Reader versi terbaru dirilis, terdapat Adobe Reader versi beta yang memungkinkan pengguna membaca dokumen PDF tetapi juga membuat file PDF secara online sendiri menggunakan berbagai fungsi aplikasi ini.

Anda harus tahu bahwa Adobe Reader adalah perangkat lunak yang bekerja secara optimal di Windows XP, Windows 8, Windows 10 dan versi lainnya. Sebagian besar toolbar di Adobe Reader hampir mirip dengan toolbar di software yang memiliki fungsi yang sama dengan Adobe Reader yaitu untuk membaca dokumen antara lain Help, Edit, View, Files, dll. 

Kegunaan Adobe Reader

1. Baca dokumen PDF

Adobe Reader memungkinkan Anda membaca dokumen dalam format PDF (Portable Document Format). Format PDF tidak dapat di baca oleh perangkat lunak apa pun. Sehingga di perlukan software khusus yang dapat membaca format ini. Namun terkadang ada beberapa program yang memiliki fungsi ganda, yaitu. H. selain membaca format PDF, mereka juga dapat membaca format dokumen lainnya. 

2. Menulis dokumen PDF

Pada awalnya, Adobe Reader hanyalah pembaca dokumen PDF, namun dengan di rilisnya versi terbaru, kini Anda dapat menggunakan perangkat lunak ini untuk menulis dokumen Anda sendiri dan menyimpannya dalam format PDF. Namun, kekurangannya adalah Anda tidak dapat melakukan ini secara offline, Anda harus memiliki koneksi internet atau koneksi jaringan terlebih dahulu.

3. Melindungi hak cipta

Yang membuat Adobe Raeder istimewa adalah dapat di gunakan untuk melindungi file yang Anda miliki agar tidak di salin atau di bajak oleh pihak lain, menyesuaikannya tanpa izin. Sering terjadi kasus plagiarisme atau penjiplakan dan tentunya sangat merugikan pihak yang memiliki pernyataan informatif atau wawasan tertentu. Untuk melindungi teks Anda, Anda dapat menyimpannya dalam format PDF, di mana Anda dapat membuat beberapa pengaturan nanti. 

Nah… Ketika ada file yang berformat pdf kamu juga bisa buka di android tv yah… Oke itulah info tentang adobe reader for android tv.

0 Komentar