Sudah Tahu Belum Jenis Tas untuk Camping atau Mendaki Gunung? Berikut Infonya Beserta Contohnya

Sudah Tahu Belum Jenis Tas untuk Camping atau Mendaki Gunung? Berikut Infonya Beserta Contohnya
Tas Camping (Lazada)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Perlengkapan wajib yang harus di bawa saat sedang camping ataupun mendaki gunung yaitu tas.

Tas memang menjadi hal penting yang harus di bawa. Sebab, dapat berguna untuk menyimpan berbagai perlengkapan yang di butuhkan yang mungkin tidak akan di temui saat sedang berada di luar rumah.

Tas yang nyaman pun menjadi hal yang paling di pertimbangkan agar saat membawanya tidak merepotkan penggunanya. Apalagi jika akan di gunakan untuk mendaki gunung.

Baca Juga:Main Game Tambah Seru dengan Streaming di Android TVMobil Second Vios, Harga Murah untuk Sebuah Sedan Mewah

Ada berbagai jenis tas gunung yang bisa juga di gunakan untuk keperluan camping. Berikut daftarnya seperti yang di lansir dari laman Eiger.

1. Backpack

Jenis ini berupa ransel yang dapat menunjang pendakian. Untuk kapasitasnya, termasuk kecil, sehingga di peruntukkan saat sedang melakukan pendakian dalam waktu yang sebentar. Dengan demikian, barang bawaannya pun juga hanya bisa membawa sedikit.

Backpack juga konon jarang di temui saat pendakian di gunung maupun untuk pendaki pemula. Kecuali jika pendaki telah memiliki pengalaman dan telah paham dengan kondisi dan lain-lainnya yang akan terjadi saat sedang mendaki.

2. Daypack

Jenis ini dapat menampung bawaan yang banyak dan yang menggunakannya biasanya pendaki yang telah berpengalaman. Sama seperti backpack, daypack juga untuk pendakian yang tidak terlalu panjang, misalnya untuk satu hari.

3. Semi Carrier

Berbeda dengan kedua tas di atas, semi carrier memiliki kapasitas yang lebih besar dan mampu menampung cukup banyak barang tapi tetap terasa tidak begitu berat. Cukup di gunakan bagi yang ingin melakukan pendakian antara satu hingga tiga hari lamanya.

4. Rucksack

Kapasitasnya lebih besar hingga sekitar 45 liter dan mampu menampung lebih banyak barang. Terdapat bantalan bahu dan punggung yang tebal, yang membuat penggunanya merasa nyaman saat sedang membawanya.

5. Full Carrier

Jenis ini yang paling besar di atas empat yang sudah di sebutkan di atas. Biasanya akan di gunakan oleh pendaki yang berpengalaman. Daya tampungnya pun banyak sehingga barang bawaan bisa di gunakan untuk 3 hari kedepan.

Baca Juga:HP Murah Harga 300 Ribuan, Tahan Lama Bisa Nelfon Sepuasnya! Ada Nokia Juga NihBeda dari yang Lain! Ayo Bawa Teman dan Keluarga ke Tempat Wisata Bandung 3 Dimensi

Untuk rekomendasi merek jenis tas camping atau mendaki, bisa memilih dari merek Eiger, Palazzo, Avtech, Consina, Cozmeed, Arel, Kalibre, Decathlon, Hikemore dan lain-lain.

0 Komentar