Tahu gak sih kalian king box android tv box sama saja dengan android tv box,ini dia 2 rekomendasinya untuk kita !

Tahu gak sih kalian king box android tv box sama saja dengan android tv box,ini dia 2 rekomendasinya untuk kita !
Tahu gak sih kalian king box android tv box sama saja dengan android tv box,ini dia 2 rekomendasinya untuk kita !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- king box android tv box salah satu android TV Box terbaik menjadi salah satu trend media hiburan baru saat ini.

Bentuknya yang kecil, harganya yang murah, dan fiturnya yang menarik membuat benda ini menuai banyak perhatian.

Seiring dengan perkembangan zaman, kini kamu sudah bisa streaming film, browsing internet

Baca Juga:mobil second honda brio sering jadi bahan perbandingan dengan honda Freed, dan ini dia kisaran harga hanga honda brio untuk anda !ini dia buat anda 2 hp murah ram 3gb dibawah 1 juta yang memiliki rating bintang 5 di kalangan masyarakat !

bahkan main game Android di TV hanya dengan bantuan perangkat STB Android, lho.

Buat kamu yang belum familiar, Android TV Box adalah sebuah perangkat yang sudah tertanam sistem operasi Android di dalamnya. Alat ini bisa bikin TV biasa menjadi seperti Smart TV.

Nah, dari puluhan merek dan jenis STB Android yang ada, Jaka akan merekomendasikan kamu 2 Android TV Box Terbaik agar kamu tidak salah beli.

1. MXQ-Pro 4K

Rekomendasi pertama adalah MXQ-Pro 4K. Di atas kertas, MXQ-Pro 4K memiliki spesifikasi yang cukup oke. Plus, kamu sudah bisa memutar video 4K menggunakan STB Android ini.

Terlebih, Android TV Box murah ini dijual cuma 200 ribu-an saja! Di beberapa aplikasi belanja online bahkan ada yang sudah menyediakan beserta beberapa aplikasi di dalamnya.

Meskipun cuma memiliki RAM 1GB, namun dukungan chipset Quad Core 2 GHz dan GPU Mali-450 Penta Core mampu mengakomodasi kekurangan dari perangkat satu ini.

SpesifikasiMXQ-Pro 4K
OS AndroidAndroid 6.0 Marshmallow
CPUAmlogic S905X Quad-core cortex-A53 frequency 2.0GHz
RAM1GB
ROM8GB
GPUGPU Mali-450
HargaRp225.000

spesifikasi dari MXQ-Pro 4K

2. Xiaomi Hezi Mi Box Mini

Kedua, Jaka merekomendasikan Xiaomi Hezi Mi Box Mini, geng. Kita sudah tau Xiaomi memang cukup inovatif dalam menciptakan lini gadget selain handphone, salah satunya TV Box Android ini.

Baca Juga:2 yang harus jadi pertimbangan saat memilih kursi lipat camping yang aman dan yaman buat kita semua nya,ya kawan !pernah dengar atau baru dengar nih dongle wifi set top box,ini dia pengertian nya dan cara pasangnya !

Ukuran benda ini sangat kecil dan ergonomis. Harganya pun tidak terlalu mahal kok! Dengan 400-ribuan kamu sudah bisa punya ‘Smart Tv’.

Enaknya menggunakan STB Android yang satu ini adalah kamu bisa membawanya ke mana-mana. Seru banget, lho, streaming film bareng temen di TV pos ronda sekalipun kalau kamu mau.

SpesifikasiXiaomi Hezi Mi Box Mini
OS AndroidAndroid 6.0 Marshmallow
CPUMT8685 Quad-Core Cortex-A7 1.3GHz
RAMDDRIII 1GB
ROM4GB
GPUMali-450
HargaRp495.000

spesifikasi dari Xiaomi Hezi Mi Box Mini

itu dia 2 king box android tv box merupakan satu paket dengan alat bantu tv box yang mungkin bisa

menjadi rekomendasi anda untuk membelinya.

0 Komentar