5 Merek Mobil Terbaru dan Terpopuler di Indonesia

https://lifepal.co.id/media/merek-mobil-terlaris-terpopuler-di-indonesia/
https://lifepal.co.id/media/merek-mobil-terlaris-terpopuler-di-indonesia/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil di Indonesia sering menjadi pertimbangan sebagai salah satu penentu kualitas. Serta menjadi salah satu penentu harga jual mobil yang paling penting.

Selain itu, merk mobil juga mempengaruhi nilai purna jualnya. Gak heran jika calon pembeli, terutama di Indonesia, mempertimbangkan merk mobil yang populer seperti Toyota dan Daihatsu dalam membeli mobil baru atau mobil bekas.

Merek mobil yang ada di Indonesia masih di dominasi oleh mobil asal Jepang, karena suku cadang pabrikan mobil Negeri Sakura ini cenderung lebih terjangkau.

Baca Juga:Mudah Bangettt, Ternyata Begini Cara Cek Garansi Hp Infinix!Rekomendasi Tempat Wisata Lembang Bandung Yang Lagi Hits dan Terpopuler di Tahun 2023

Nah, tertarik mau beli mobil atau ganti merk mobil? Simak dulu ulasan merk mobil terlaris dan terpopuler yang bisa jadi kiblat kamu untuk memilih.

Dalam daftar ini terdapat berbagai jenis merek mobil dari sedan hingga sporty. Kisaran harga pun beragam, dari di bawah Rp200 juta hingga miliaran. Yuk simak!

1. Jeep Wrangler

Jeep Wrangler adalah salah satu mobil impian banyak orang. Gak cuma tampilannya yang gagah, mobil ini memiliki ketanggungan yang bisa di acungi jempol untuk segala medan.

Jeep sudah lama termasuk sebagai merk mobil legendaris jika berhubungan dengan kendaraan roda empat. Produk-produknya pun hadir di berbagai film, gak heran eksistensinya sudah seperti superstar.

Hadirnya series terbaru dari Jeep ini sudah jelas mengadopsi desain interior dan eksterior yang lebih memukau. Lihat saja secara langsung grille yang di milikinya kini semakin terlihat garang. Di klaim bahwa memang Wrangler mengalami perubahan secara total.

Mobil yang di banderol Rp 1,54 miliar hingga Rp1,76 miliar ini menawarkan evolusi mutakhir di segala aspek dari tampilan hingga teknologi.

2. MINI Cooper

Pabrikan otomotif asal Inggris tampaknya semakin gencar melakukan peluncuran beragam produknya. Salah satu produk yang paling sukses adalah MINI Cooper, produsen Mini kembali merilis series terbaru dari Cooper dengan seluruh tampilan baru dan juga kondisi mesin yang lebih berani.

Baca Juga:Lagi Cari Mobil Second? Kesini Aja Ada Rekomendasi Mobil Second Dengan Harga Murah!Hp Murah Dibawah 200 Ribu Fitur Lengkap Terbaru 2023

Ciri khas dari series Cooper ini adalah mobil mungil dengan tampilan klasik modernnya. Hebatnya walaupun memiliki konsep kendaraan klasik, sebenarnya Cooper telah mengadaptasi sistem dapur pacu yang sangat kompeten di kelasnya.

Series terbaru dari Cooper ini akan menggunakan dapur pacu turbocharged 1,5L plus 3 silinder bertenaga 134 HP. varian lainnya adalah turbocharged 2,0L di lengkapi 4 silinder bertenaga 189 HP. Kendaraan unik ini menggunakan sistem transmisi 6 kecepatan manual maupun otomatis.

Fitur modern pada MINI Cooper juga telah di terapkan seperti audio device Harman Kardon, Panoramic Sunroof, dan kamera belakang. Dengan banyak aksesoris ini, gak heran harganya di banderol Rp765 juta hingga hampir Rp 800 jutaan.

3. Honda CR-V 

Sejak di rilis pada 1995, CR-V gak ada matinya! Mengalami evolusi mencolok pada tampilan luarnya, SUV dari Honda ini memang membuat siapa saja jatuh cinta.

Melewati beberapa dekade kebelakang CR-V kembali bangkit dengan desain eksterior serta interior yang semakin memikat. Sentuhan elegan dalam sisi interior misalnya akan semakin mewah dan berkelas.

Pihak developer merancang All New CR-V ini dengan standar internasional yang sangat mendukung kebutuhan penggunanya. Makanya, harga mobil ini mulai Rp463 jutaan.

4. Mercedes-Benz C-Class

Kategori mobil sedan Mercy C-Class memang favorit banyak orang. Beberapa deretan produk seperti C200 EQ Boost Avantgarde Line serta C300 AMG Line kembali mengaspal dengan lebih percaya diri.

Masing-masing di banderol Rp 865 juta dan Rp 985 juta. Kedua kendaraan ini tidak hanya mendapatkan pembaharuan dalam segi eksteriornya. Boosting pembaharuan dalam interior dan dapur pacunya juga telah di lakukan oleh pihak developer agar kendaraan ini lebih mulus mengaspal di jalanan nantinya.

Secara nyata pihak developer menyematkan mesin terbarunya untuk Mercedes-Benz C-Class. Di mana awalnya mereka menggunakan M264 tapi kini menjadi M274.

Kubikasi mesin yang akan di gunakan dalam mesin tersebut juga melonjak drastis menjadi 1.991 cc penggunaan 2L bagi C 300 serta 1,5L berkubikasi 1.497 cc bagi C200. Untuk C300 kini ia akan mendapatkan titik output yang tinggi di 255 HP serta torsi 370 Nm.

5. Honda Brio

Si mungil Brio keluaran 2020 makin trendi dengan berbagai warna menarik. Gak heran kalau Brio di gemari banyak anak muda dan keluarga kecil Indonesia.

Di lengkapi dengan mesin 4 silinder di mana dengan sistem dapur pacu ini Brio akan memiliki output 89 HP untuk tenga dan 110 Nm sebagai torsi puncaknya.

Ukurannya mungkin boleh mungil, tapi kemampuan Brio di jalanan jangan di remehkan. Pasalnya, hatchback ini telah lama terbukti sebagai kendaraan yang kompeten untuk digunakan pada beragam keperluan.

Dengan tampilan kian sporty, Brio di banderol Rp 146 juta-Rp 199 juta.

Itulah 5 Merek Mobil Terbaru dan Terpopuler, Apakah kamu ada keinginan unuk memiliki mobil yang sudah radarcirebon.tv rekomendasikan? Tunggu apalagi tuk buruan di buru.

0 Komentar