Rekomendasi Tempat Wisata Lembang Bandung Yang Lagi Hits dan Terpopuler di Tahun 2023

https://travel.kompas.com/image/2022/01/20/191400427/9-tempat-wisata-di-lembang-seru-buat-liburan-bareng-keluarga?page=3
https://travel.kompas.com/image/2022/01/20/191400427/9-tempat-wisata-di-lembang-seru-buat-liburan-bareng-keluarga?page=3
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Halo sobat radar.. Kali ini saya akan memberikan sebuah rekomendasi tempat wisata di bandung lembang yang sedang hits dan populer di tahun 2023.

Rekomendasi Tempat Wisata Lembang Bandung

Nah jika kamu dan keluarga berencana untuk berakhir pekan di Lembang minggu ini, yuk kita lihat daftar wisata Lembang yang terbaru dan terfavorit di Lembang, Moms.

1. The Great Asia Afrika

Destinasi wisata Lembang bandung ini baru di luncurkan pada tahun 2019. Di sini, kita bisa melihat miniatur destinasi wisata terkenal dari 7 negara, yang tentunya berasal dari benua Asia Afrika.

Baca Juga:Lagi Cari Mobil Second? Kesini Aja Ada Rekomendasi Mobil Second Dengan Harga Murah!Hp Murah Dibawah 200 Ribu Fitur Lengkap Terbaru 2023

Antara lain seperti miniatur bangunan-bangunan khas dari negara Thailand, Indonesia, Korea Selatan, Jepang, India, serta negara dari benua Afrika dan kawasan Timur Tengah.

Miniatur negara-negara ini di tata sedemikian rupa menyerupai negara aslinya. Selain melihat-lihat miniatur negara, pengunjung juga akan di manjakan dengan makanan, suvenir, dan mempelajari kebudayaan dari masing-masing negara.

Salah satu yang bisa di temui adalah sate khas Afrika yang di sajikan dengan potongan pisang.

2. Rumah Belanda

Sesuai dengan namanya, tempat wisata Lembang bandung ini mengusung konsep negeri kincir angin Belanda.

Ada rumah khas Belanda, sepatu tradisional Belanda, dan masih banyak lagi yang berkaitan dengan Belanda.

Tidak hanya itu saja, di sini pengunjung juga bisa menyewa kostum tradisional Belanda untuk berfoto-foto dengan latar belakang Kota Belanda.

Di sediakan pula kafe yang menyediakan aneka menu khas Belanda seperti risoles, pumpkin soup, kroket, bitter ballen, apple pie, dan masih banyak lagi.

Tempat wisata ini letaknya di kawasan Maribaya, Lembang, Bandung.

Baca Juga:Camping di Pangalengan Kabupaten Bandung Dijamin Bikin Kamu Ogah Pulang!Cara Memasang Set Top Box Pada TV Tabung, Jangan Sampai Salah Kabel!

Untuk masuk ke tempat wisata ini, cukup membayar uang tiket sebesar Rp 25.000.

3. Lembang Park and Zoo

Jika kamu mencari wisata Lembang, tempat wisata ini bisa di jadikan sebagai pilihan.

Lembang Park and Zoo terletak di Jl Kolonel Masturi no 171, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Di tempat wisata ini, kita bisa melihat berbagai satwa seperti bebek, burung, meerkat, beruang madu, ikan, ular, buaya, rakun, kambing, dan beragam hewan lainnya.

Selain itu, kita juga bisa menikmati berbagai jenis wahana permainan yang asik, seperti perahu dan kano. Ingin mencoba merasakan naik perahu sembari menikmati indahnya pemandangan Lembang Park and Zoo? Tentu juga bisa.

Ada pula beberapa spot foto yang instagramable sekali, untuk kamu dan keluarga berfoto bersama. Seru kan?

4. Tangkuban Perahu

Siapa yang tidak mengenal Tangkuban Perahu? Tempat wisata Lembang yang sangat populer ini ternyata juga sangat di minati oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Gunung tangkuban Perahu merupakan gunung yang masih aktif di Indonesia dan memiliki bentuk seperti perahu terbalik. Pemandangan kawah yang indah serta udara yang sangat sejuk menambah keasyikan saat berkunjung ke lokasi ini.

Tak heran banyak sekali wisatawan yang datang berkunjung dan mengabadikan momen bersama dengan orang orang terdekat. Spot foto latar belakang yang putih ini banyak sekali di minati oleh pengunjung.

Selain memiliki latar belakang putih yang menawan, Tangkuban Perahu juga sangat cocok untuk dijadikan tempat menenangkan diri. Meskipun terbilang gunung yang aktif namun Tangkuban Perahu masih sangat aman untuk di kunjungi.

5. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya memiliki spot wisata yang sangat instagramable karena berada di daratan tinggi. Selain itu tempat wisata ini menghadap ke arah pepohonan pinus yang segar.

Lokasi wisata Lembang ini di bilang sangat kreatif karena banyak sekali wahana yang di sediakan agar mendapatkan foto yang unik.

Beberapa wahana terbaik yang di sediakan di The Lodge Maribaya adalah hot air ballon, gantole, sky bike, sky wing, sky tree, bamboo sky dan glamour camping.

Berikut adalah rekomendasi tempat wisata di lembang Bandung.

0 Komentar