Berlibur di Weekend Kuy ! Inilah 4 Tempat Wisata Bandung Untuk Anak-anak

Berlibur di Weekend Kuy ! Inilah 4 Tempat Wisata Bandung Untuk Anak-anak
Sumber: Pergi Dulu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ketika weekend tiba kalian biasanya liburan kemana?. Bandung merupakan tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Berikut rekomendasi tempat wisata Bandung untuk anak-anak.

1. Jendela Alam

Rekomendasi tempat wisata Bandung untuk anak-anak yang pertama adalah Jendela Alam.

Jendela Alam merupakan destinasi wisata edukasi bernuansa alam yang menawarkan kegiatan berkebun dan memberi makan ternak. Pengunjung bisa langsung memberi makan, mengelus, bahkan bermain dengan hewan tersebut. Anak Anda juga bisa menyaksikan panen hasil pertanian di Luonon Ikkuna. Aktivitas yang menyenangkan!

Baca Juga:Top 5 HP Murah Awet dan Canggih – Spek Dewa dan Gahar di KelasnyaSrepettt… ! Mobil Terbaru Harga 20 Juta – Auto Laris Manis Di Serbu Banyak Orang

Museum ini terletak di Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri km 4,5 Cihideung, Lembang. Pengunjung akan membayar tiket masuk Jendela Alam sebesar Rp 24.000. Disini anda bisa memilih antara dua jenis paket yaitu paket Fun Farming atau paket Fun Adventure. 

Namun tiket masuk bisa saja naik yah… Jadi siapkan saja uangnya yang banyak hehe.

2. Science Center Soreang

Asyiknya bermain sains di Science Center Soreang Kabupaten Bandung. Pengunjung belajar tentang sejarah penting bagi dunia sains secara global dan lokal. Salah satu perangkat yang paling populer adalah bioskop 4D yang tiket masuknya hanya Rp 20.000. 

3. Gang Sereh (Belajar Buat Layangan)

Jika di Jakarta ada museum layang-layang, di Bandung juga ada tempat di mana anak-anak Anda bisa belajar membuat layang-layang. Berbeda dengan destinasi pendidikan anak lainnya, Geng Sereh adalah nama jalan yang akan mengantarkan Anda ke toko Akiat. Pemiliknya bernama Lie Fie Kiat atau biasa dipanggil Akiat. Dia adalah seorang veteran yang telah tiga kali memenangkan World Kite Festival. Pengunjung tidak dikenakan biaya masuk, namun layang-layang biasanya dijual mulai Rp 45.000. 

4. Taman Kupu-kupu Cihanjuang

Bandung memiliki taman kupu-kupu seluas 1,7 hektar dengan koleksi lebih dari 35 spesies kupu-kupu langka. Untuk mengenal spesies kupu-kupu langka satu per satu, Anda akan mendapatkan guide yang akan menjelaskan kepada Anda informasi tentang dunia kupu-kupu. Taman terlihat lebih menarik dengan berbagai jenis bunga dan beberapa garis dengan tema khusus, seperti peri bunga, peri dapur, peri air, dan peri hutan.

Harga tiket melihat kupu-kupu langka ini sangat terjangkau, hanya Rp20.000 per orang. 

Itulah rekomendasi tempat wisata Bandung untuk anak-anak yang edukatif dan menarik saat liburan tiba.

0 Komentar