Srepettt… ! Mobil Terbaru Harga 20 Juta – Auto Laris Manis Di Serbu Banyak Orang

Srepettt... ! Mobil Terbaru Harga 20 Juta - Auto Laris Manis Di Serbu Banyak Orang
Sumber: jagobengkel.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Beredar info bahwa ada mobil terbaru harga 20 juta. Apakah kabar ini valid?. Mengingat pasar mobil di Indonesia banyak yang memproduksi mobil murah. Mari kita simak penjelasannya?.

Tata Nano

Mobil ini memang di kabarkan sebagai salah satu mobil termurah, yakni hanya 20 jutaan saja. Di Produksi di India. Namun kabarnya kini telah stop produksi, dan belum resmi masuk ke Indonesia. Padahal jika masuk ke Indonesia mobil ini pasti laris manis.

Meskipun tidak masuk ke Indonesia, sebagai pecinta otomotif harus tahu dengan spesifikasi yang di bawanya. . Kendaraan seharga 20 juta ini tak hanya tahan hujan, memiliki empat tempat duduk, ber-AC dan berfitur sedan, serta bisa melaju liar di jalan tol.

Baca Juga:City Car Toyota Calya Laku di Pasaran – Cocok Untuk Driver Grab !!! Kabin Luas & Interior NyamanWaspada ! Pesaing Wuling Air EV – Inilah Mobil Listrik Mini Dongfeng Fenguang Mini EV

Pengendara sepeda memiliki banyak pilihan dan cara untuk memiliki mobil. Salah satunya membeli mobil yang bayar sendiri berdasarkan isi kantong. Jadi ternyata tidak perlu menunggu ratusan juta rupiah untuk membeli mobil gan. Ini dia cita rasa mobil mantap ini, cocok untuk perkotaan, sangat irit bahan bakar, 4 tempat duduk, ber-AC, lebih murah Rp 6 juta dari Yamaha NMAX. 

Apa Benar Tata Nano Mobil Termurah di Dunia?

Harga mobil Tata Nano super murah, hanya untuk motor saja! Dengan meningkatnya kebutuhan kendaraan roda dua, mobil Tata Nano menjadi solusi bagi masyarakat yang sedang mencari mobil dengan budget terbatas. Namun ternyata ada mobil dari segmen lain yang lebih murah, yakni Tata Nano.

Mesin Tata Nano Mobil Tata Nano dilengkapi dengan mesin yang cukup memadai untuk berkendara di tengah kota. Tipe Kendaraan Standard Tata Nano BSII Harga Rp 23,1 juta Tata Nano Standard BSIV Rp 23,2 juta Tata Nano LC BSII Rp 23,3M Tata Nano LC BSIV Rp 28,4 juta. Tata Nano LX BSII Rp 33,3 juta.

Nah, itu dia info tentang mobil terbaru harga 20 juta. Semoga membantu.

0 Komentar