Top 5 HP Murah Awet dan Canggih – Spek Dewa dan Gahar di Kelasnya

Top 5 HP Murah Awet dan Canggih - Spek Dewa dan Gahar di Kelasnya
Sumber: www.hargahp.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp merupakan sebuah alat komunikasi yang canggih dan menjadi kebutuhan penting bagi setiap orang. Berikut ada rekomendasi hp murah awet dan canggih. Memiliki spesikasi yang sangat luar biasa dan gahar. Simak.

1. Xiaomi Redmi 9T

Rekomendasi HP Murah Awet dan Canggih yang pertama datang dari Xiaomi. Xiaomi Redmi 9T adalah ponsel entry-level premium yang dijual dengan harga mahal. Dengan penyimpanan internal 128GB dan RAM 6GB, ponsel ini memiliki banyak RAM tanpa mengalami kelambatan saat membuka aplikasi apa pun.

Desain casing belakang yang bergaris benar-benar menarik perhatian karena tidak licin dan tidak meninggalkan sidik jari.

Baca Juga:Srepettt… ! Mobil Terbaru Harga 20 Juta – Auto Laris Manis Di Serbu Banyak OrangCity Car Toyota Calya Laku di Pasaran – Cocok Untuk Driver Grab !!! Kabin Luas & Interior Nyaman

Selanjutnya Xiaomi Redmi 9T dilengkapi dengan lensa sudut ultra lebar, kamera fokus dekat, dan kamera untuk mengambil foto bokeh. Respon shutter ponsel ini sangat bagus dan tidak ada lag saat mengambil gambar. 

2. Xiaomi Mi 11 Lite

Selanjutnya masih dari Xiaomi yakni Xiaomi Mi 11 Lite yang memiliki spek gahar. Xiaomi melengkapi seri Mi 11 dengan versi Lite yang hanya 3 jutaan “lebih murah”. Ponsel ini memiliki desain slim, ringan dan elegan serta dengan ketebalan 1,7 mm nyaman digenggam.

Pada kamera yang dilengkapi model Dazzling Halo Ring, ketiga lensa tersebut tersusun secara bertahap di bagian belakang bodi ponsel yang warnanya menyatu dengan bodi ponsel.

Meski merupakan varian Lite, ponsel ini ditenagai chipset kelas menengah Snapdragon 732G dengan pilihan RAM 6GB atau 8GB yang nyaman digunakan sehari-hari. 

3. Samsung A32

Samsung Galaxy A32 menjadi jawaban bagi Anda yang mencari ponsel murah dengan spek handal untuk gaming. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Helio G80 dengan kecepatan 2.0 gigahertz (Hz) yang sangat baik dari segi performa. HP ini menjadi salah satu hp murah awet dan canggih.

Fungsi Game Booster juga membuat grafik lebih halus dan mengoptimalkan baterai. Berkat kapasitas baterainya yang besar, Anda dapat menggunakan ponsel ini dengan nyaman sepanjang hari.

Kecuali itu Galaxy A32 hadir dengan kamera keempat 64 megapiksel dengan resolusi tajam dan reproduksi warna yang bagus. 

Baca Juga:Waspada ! Pesaing Wuling Air EV – Inilah Mobil Listrik Mini Dongfeng Fenguang Mini EVTergiur Banget – Lihat Harga Mobil Suzuki Celerio Bekas Masih Kuat Dibawa Jalan Ke Luar Kota

4. Oppo A74

Oppo A74 bisa jadi rekomendasi terbaik untuk smartphone murah dengan fast charging.

Dengan pengisian cepat 33W, pengisian daya 54% membutuhkan waktu 30% menit dan mencapai 100°C hanya dalam satu jam. Ponsel ini memiliki fitur eye comfort yang memanjakan mata dalam waktu lama tanpa mempengaruhi kesehatan mata.

Sedangkan untuk layar, Oppo A74 sudah memiliki layar unggulan dengan refresh rate 90Hz dan sampling rate hingga 180Hz yang sangat responsif dan nyaman. 

5. Infinix Hot 10

Ponsel ini memiliki layar 6,78 inci dengan lekukan tetesan air yang tidak menghalangi layar dan bezel sempit yang memanjakan mata tanpa halangan. Hp ini juga menjadi salah satu rekomendasi HP Murah Awet dan Canggih.

Kapasitas baterai yang besar mendukung segala aktivitas dalam waktu lama, sehingga cocok untuk pengendara sehari-hari yang sederhana. 

Itulah 5 rekomendasi HP Murah Awet dan Canggih, gimana? wort it kah untuk di beli?

0 Komentar