Set Top Box Sanex Canggih untuk TV Digital dan Smart, Makin Jernih Kualitas Siaran, Mendukung Aplikasi YouTube dan Tiktok

Set top box digital sanex
By Sanex.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu cara untuk tetap menikmati siaran televisi melalui jaringan digital dan memakai set top box Sanex.

Ini adalah dengan menambahkan alat penerima televisi digital atau yang di kenal dengan set-top box.

Agar tidak salah memilih tuner, berikut beberapa tips memilih tuner:

Pastikan konfigurasi yang Anda beli terdaftar dan memiliki sertifikat kominfo.

Sertifikat Kominfo ini di perlukan untuk memastikan set-top box yang di beli dapat di gunakan di Indonesia dan menerima siaran TV digital.

Baca Juga:Daftar Pilihan Mobil Pick Up Bekas Harga 20 Jutaan untuk Keperluan Angkut BarangTempat Wisata Bandung Rancabali, Suasana Romantis Suguhkan Panorama Indah Situ Patenggang

Anda dapat mengetahui bahwa tuner sudah memiliki sertifikat Kominfo di situs web resmi https://siarandigital.kominfo.go.id/

Pastikan perangkat yang Anda beli berlogo DVB-T2 atau bertuliskan “DVB-T2”.

Saat ini ada berbagai macam harga dan pilihan untuk konfigurasi. Untuk menghindari kebingungan.

Nah belilah tuner yang sesuai dengan kebutuhan Anda Sebagai pabrikan, Sanex memiliki tuner yang sudah memiliki sertifikat kominfo.

Selain itu, set top box Sanex SN-STB1801 dan SN-STB1802 sudah memiliki port HDMI/RCA/Loop Out/USB dan juga mendukung aplikasi Youtube serta TikTok.

Sanex merupakan salah satu brand dari perusahaan elektronik yang saat ini juga memproduksi set-top box.

Dengan STB1801, Sanex mencoba membuat set-top box yang di esuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Sanex juga bertujuan untuk menawarkan set-top box dengan harga komparatif yang mudah di akses oleh masyarakat.

Baca Juga:Cek Harga Mobil Second Terios Cuma 70 Jutaan, Spesifikasi Amazing!Non Android TV – Apa Perbedaan Android TV dan Smart TV? Ketahui Sebelum Membeli

Seperti yang kita ketahui bersama, dunia pertelevisian Indonesia saat ini sedang mengalami transisi dari analog ke digital.

Pemerintah telah lama menuntut konversi televisi ke transmisi digital, karena kualitas sinyal digital jauh lebih baik daripada sinyal analog.

Dengan STB1801, Sanex mencoba membuat set-top box yang di sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Set top box Sanex juga bertujuan untuk menawarkan set-top box dengan harga komparatif yang mudah di akses oleh masyarakat.

Seperti yang kita ketahui bersama, dunia pertelevisian Indonesia saat ini sedang mengalami transisi dari analog ke digital.

Pemerintah telah lama menuntut konversi televisi ke transmisi digital, karena kualitas sinyal digital jauh lebih baik daripada sinyal analog.

Keseriusan pemerintah tidak hanya di tunjukkan dalam imbauan, tetapi juga dalam penutupan siaran analog.  

0 Komentar