Komunitas Persaudaraan KPSK Di Kuningan

0 Komentar

Komunitas Persaudaraan Sunda Kuningan atau KPSK, melantik pengurus di daerah untuk menunjang berbagai kegiatan sosial dan turut serta membangun Kuningan. Dalam moment ini, KPSK menegaskan netralitas di tahun politik.

Komunitas Persaudaraan Sunda Kuningan atau KPSK, melantik pengurus di daerah untuk menunjang berbagai kegiatan sosial dan turut serta membangun Kuningan.

Dalam acara pelantikan koordinator wilayah Kuningan Minggu 23 Juli 2023, Pembina Yusuf Bimantara menegaskan, KPSK menjadi komunitas yang netral di tahun politik seperti sekarang.

Baca Juga:Sosialisasi Perda Pembangunan Ekonomi Kreatif Untuk Pelaku UMKMDi Indramayu, drg Mira Indrasyari Gelar Konsolidasi Bersama Tim Kalimayu

Meski demikian, KPSK menjamin hak hak setiap individu, untuk menentukan pilihan pada pemilu mendatang, di luar organisasi.

KPSK telah memiliki koordinator wilayah, se-nusantara dan manca negara. Terbentuk sejak 2019, antara lain Komunitas Persaudaraan Sunda Kuningan di Kabupaten Kuningan, Bekasi, Jakarta, Papua, Sulawesi, dan Sumatera.

Sementara itu, KPSK di mancanegara telah hadir di Maroko, Abu Dhabi, Hongkong dan Malaysia. Organisasi ini bertujuan mempererat persatuan, menggelar kegiatan sosial antar anggota dan masyarakat umum

0 Komentar