Penantang City Car 2024, Mitsubishi Luncurkan Mobil Pajero Mini Dengan Gaya Sporty Mirip Jeap

mobil pajero
mobil pajero mini/ solopos.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Penantang City Car 2024, Mitsubishi Luncurkan Mobil Pajero Mini Dengan Gaya Sporty Mirip Jeap.

Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar mobil pajero? Pastinya ukuran mobil ini besar, gagah, cocok untuk tipe mobil keluarga.

Kapasitas besar membuat pajero di pilih jadi mobil serbaguna.

Desainnya gagah di tambah dengan bemper yang tinggi, sudah terbayang jika mobil ini sangat nyaman di pakai berkendara.

Baca Juga:Makin Praktis!!! Boleh Di Coba Nih Cara Nonton Youtube Di Set Top Box Tanpa Download ApkSaung Udjo dan Lembang Park Zoo, Tempat Wisata Bandung Untuk Bayi Aman dan Nyaman, Biar Si Kecil Gak Tantrum, Yuk Ajak Main Ke Sini

Namun apa jadinya jika mobil pajero yang telah lama kita kenal berubah menjadi segmen city car yang ringkas dan mungil ini?

Membaca potensi city car yang meledak taun depan, mitsubishi tengah meracik kendaraan roda empat pajero ini ke segmen yang lebih dekat dengan masyarakat urban saat ini.

Gambarannya pajero mini ini akan melaju dengan tenaga elektrik atau EV dan punya body serupa jeap.

Tidak meninggal kesan gagah berani, pajero mini di kemas dalam look sporty.

Biar tahun depan langsung bayar, simak dulu spesifikasi dan performa pajero mini di sini.

Mitsubishi Pajero Mini generasi ketiga kabarnya akan di luncurkan perdana di Jepang pada 2024.

SUV kompak berbodi kecil ini siap membuka jalan dan bersaing dengan city car lainnya.

Mobil pajero mini ini lahir pertama kali pada tahun 1994 dan berhasil menggantikan citra Pajero yang saat itu populer menjadi SUV ringan. 

Baca Juga:Apa Jadinya Mobil Sultan Di Jual Bekas, Kisaran Turun Apa Semakin Naik?? Cek Harga Mobil Second Bmw Di SiniKamu Harus Tahu, Infinix Hot 12i Harga Tak Mengecewakan Performa- Spill Plus Minus Hp Ini Lengkap Di Sini

Meski terlihat kecil dan lebih ringan dari mobil kota lainnya, mobil ini tetap bisa di andalkan untuk melintasi jalanan sengan beragam situasi dan kondisi.

Pajero Mini 2024 terlihat lebih modern dari segi desain, karena bentuk bagian depannya seperti produk Mitsubihsi lainnya sudah mengadopsi konsep Dynamic Shield.

Generasi ketiga ini melewati vending machine dan rangka yang cukup tebal. Untuk pilar B sendiri mendapat panel bodi tebal dengan model floating glass.

Sementara itu, berkat strip LED di bawah kaca, kedua lampu rem di bagian belakang tampak seolah terhubung langsung.

Untuk sistem penggeraknya juga di perkirakan mobil ini akan menggunakan sistem penggerak semua roda seperti Pajero Mini generasi sebelumnya.  

0 Komentar