Rekomendasi Android TV Box 4K Wifi 16 GB

Rekomendasi Android TV Box 4K Wifi 16 GB
android tv box 4k wfi/foto:https://www.lazada.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Android TV Box atau yang di kenal pula dengan istilah Android streaming box adalah sebuah perangkat berbentuk kotak yang di tenagai oleh OS Android dan secara umum di gunakan sebagai platform streaming di TV dari platform streaming online seperti Netflix, Hulu dan sebagainya.

Selain untuk keperluan streaming, Android TV Box ternyata banyak juga di gunakan sebagai home server software yang ditenagai oleh Plex, bermain game-game Android di TV, menggunakan ROM melalui emulator, dan keperluan streaming lainnya.

1. MXQ R9 4K RK3229

Hadir dengan harga yang murah, MXQ R9 4K RK3229 ini juga bisa digunakan untuk melakukan berbagai hal. Seperti mengakses internet, bermain game, streaming video, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Yang Bagus dan MurahKini Hadir HP Murah Non Android Jadi Incaran Masyarakat

Android TV Box ini hadir dengan OS Andrid KitKat 4.4 dengan tampilan visual 4K yang menyajikan gambar berwarna seperti saat Anda melihat objeknya secara langsung.

Untuk performanya di tenagai prosesor Quad Cortex-A7 dan GPU Mali-400 GPU serta sudah disokong dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB

2. MXQ Pro 4K S905

Kelebihan TV Box Android yang satu ini harganya murah dan bisa mengubah TV lama menjadi lebih smart dan modern. Di bekali dengan OS Android Lollipop dan Amlogic S905 yang bisa mencapai kecepatan 2.0GHz.

Dengan MXQ Pro 4K S905 yang satu ini Anda bisa menikmati tayangan acara pilihan, mengakses internet, bermain game, streaming, dan yang lainnya dengan video beresolusi 4K

3. Xtreamer Prodigy 4K

Hadir dengan fitur Ultra HD 4096×2160 30FPS dengan dukungan video dan audio DSP 3D Blueray. Anda bisa memakainya secara online baik itu untuk menonton video maupun musik hingga menampilkan Google Playstore.

Terlebih Xtreamer Prodigy 4K juga sudah memberikan tampilan 4K yang mampu memanjakan mata Anda.

0 Komentar