HP Murah Harga 1 Jutaan, Infinix Hot 10 Play Bawa Baterai 6000mAh dan RAM 4GB

HP Murah Harga 1 Jutaan, Infinix Hot 10 Play Bawa Baterai 6000mAh dan RAM 4GB
HP Infinix Hot 10 Play (esportsku.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix Hot 10 Play, di lengkapi dengan RAM hingga 4GB yang di banderol dengan harga murah.

Sebagai HP dengan harga yang murah, Infinix selalu menghadirkan berbagai spek yang mumpuni, yang di sesuaikan dengan harga jualnya.

Smartphone ini dapat menjadi pilihan yang pas untuk menunjang berbagai aktivitas, cocok untuk di gunakan pelajar maupun mahasiswa.

Baca Juga:Jadi Sorotan Banyak Orang, Mobil Terbaru Suzuki Mulai dari 90 JutaanMURAH! Cek Harga Mobil Second Mulai dari Rp20 Jutaan, Ada yang Jadi Incaranmu?

Spesifikasi Infinix Hot 10 Play

Jika ingin mencari HP murah dengan harga Rp1 jutaan, maka HP ini dapat menjadi pilihan yang cocok. Harga murah, namun kualitas tidak murahan. Sebab, tersemat berbagai spesifikasi yang mampu menunjang aktivitas harian dengan baik.

Melansir dari Tokopedia, Infinix Hot 10 Play membawa dua macam RAM yaitu 2 dan 4GB yang di banderol dengan harga mulai dari Rp1,3 jutaan. Dengan besarnya ROM yang tertanam pada ponsel yaitu sebesar 32GB dan 64GB.

Ponsel ini memiliki ukuran layar yang besar yang dapat membuat penggunanya nyaman saat sedang menggunakannya yaitu sebesar 6,82 inci. Pada bagian layar, terdapat poni di bagian tengah yang menjadi tempat dari kamera selfie yang berukuran 8MP yang di lengkap dengan LED flash.

Sedangkan di bagian belakangnya juga terdapat dual camera, yang satu berukuran 13MP dan satunya lagi tidak di sebutkan berapa ukurannya. Kamera tersebut menggendong fitur quad LED flash, panorama dan HDR.

Kemudian dari segi dapur pacunya, menggunakan chipset MediaTek Helio G25 dengan sistem operasi Android 10 (Go Edition). Sementara untuk kelengkapan lainnya, Infinix Hot 10 Play membawa fitur seperti microUSB, FM Radio, GPS, Bluetooth 5.0, 3.5mm jack dan konektivitas 4G LTE.

Kemudian ponsel ini juga membawa sensor dan fitur fingerprint. Baterai yang di bawa juga besar yaitu mencapai kapasitas 6000mAh yang telah tertanam dalam ponsel. Dengan jenis baterai yang di gunakan yaitu baterai Li-Po.

0 Komentar