Hot Promo… ! 3 HP Murah Dengan Kualitas Terbaik Desain Stylish

Hot Promo... ! 3 HP Murah Dengan Kualitas Terbaik Desain Stylish
Sumber: yatekno.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Zaman serba canggih ini memerlukan alat komunikasi yang canggih juga. Seiring perkembangan zaman, kini banyak sekali perusahaan yang memproduksi hp sebagai alat komunikasi. Berikut ini ada 3 rekomendasi hp murah dengan kualitas terbaik.

1. Realme C30

Hp ini menjadi salah satu rekomendasi HP Murah Dengan Kualitas Terbaik yang mempunyai spesifikasi sebagai berikut.

  • Layar: IPS LCD, 6.5 inches, 720 x 1600 pixels
  • Chipset: Unisoc Tiger T612 (12 nm)
  • GPU: Mali-G57
  • Memori Internal: 32/64GB 2/4GB RAM
  • Kamera Belakang: 8 MP
  • Kamera Depan: 5 MP
  • OS & Baterai: Android 11, 5000 mAh

Ponsel ini mengusung slogan HP Jutaan #PastiStylish dan memiliki desain stripe yang stylish. Kapasitas baterai dari casing setebal 8,5 mm ini adalah 5000 mAh.

Baca Juga:Terpana…! Mobil Terbaru Terios Dibandrol Dengan Harga Rp.XXUnggul Nih ! Set Top Box Akari – Ada Fitur Peringatan Dini Bencana Alam

Chipset Unisoc Tiger T612 memungkinkan Anda membuka banyak aplikasi dengan lancar. Ponsel ini juga mendukung penggunaan 3 slot kartu. Realme menawarkan pilihan warna Lake Blue, Denim Black, dan Bamboo Green yang stylish. 

2. Xiaomi Poco C40

Rekomendasi HP termurah berikutnya adalah Poco C40 yang hadir dengan chipset baru JLQ JR510. Ponsel ini disebut mampu memainkan Mobile Legends dengan cukup lancar dengan pengaturan grafis Ultra. Layar besar 6,71 inci juga membuat perbedaan saat bermain game.

Ponsel dengan harga retail satu juta ini juga memiliki baterai 6000 mAh yang dapat diisi ulang dengan cepat berkat fast charging 18 watt. Sementara fokusnya ada pada perspektif dapur pacu, kamera ganda 13 megapiksel yang disertakan juga cukup bagus untuk bokeh. 

3. Tecno Spark 10

Fungsi Near Field Communication atau NFC menjadi fitur menarik dari Tecno Spark 10. Di sana Anda bisa membayar secara digital, mengecek uang elektronik atau bahkan mengirim informasi. Tecno mengandalkan chipset MediaTek Helio G37 untuk otaknya.

Dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB, Tecno juga memungkinkan pengguna untuk memperluas penyimpanan hingga 2TB. Meski merupakan ponsel murah, kamera belakangnya sudah memiliki pengikatan piksel 4-in-1, yang dapat memaksimalkan detail dalam bidikan cahaya rendah. Sehingga hp ini menjadi salah satu rekomendasi HP Murah Dengan Kualitas Terbaik.

0 Komentar