Petugas Amankan Pelajar Hendak Tawuran

0 Komentar

Polsek Depok Polresta Cirebon dibantu dengan anggota Arhanudse mencegah sejumlah pelajar melakukan tawuran, di jalan Cirebon – Palimanan di depan Mako Arhanudse, Plumbon, Kabupaten Cirebon. Selanjutnya, para pelajar tersebut di bawa ke kantor Polsek Depok untuk diamankan dan diberikan pembinaan.

Polsek Depok Polresta Cirebon dibantu dengan anggota baterai Arhanud 14 Plumbon Kabupaten Cirebon mencegah sejumlah pelajar melakukan tawuran, di Jalan Raya Plumbon depan markas Arhanudse.

Tawuran antar pelajar tidak mengenal waktu maupun asal sekolah, membuat masyrakat merasa resah. Berkat laporan warga, petugas yang sedang patroli berhasil mengamankan puluhan siswa yang hendak tawuran dengan langsung mendatangi lokasi.

Baca Juga:Polsek Depok Gerebek Sabung AyamRidwan Kamil dengan Segudang Program Pro Pesantren: Tak Gentar Hadapi Gugatan Panji Gumilang

Awalnya warga melaporkan ada sejumlah pelajar yang berkerumun sambil menungu kendaraan yang akan ditumpangi. Namun pada saat sedang menunggu angkutan atau kendaraan yang akan ditumpangi, para pelajar tersebut bertemu dengan sekelompok pelajar lain yang lewat dengan menggunakan sepeda motor sambil melempari dengan batu. Polisi merespon laporan tersebut dengan langsung mendatangi lokasi dan mengamankan para pelajar tersebut ke Polsek Depok guna menghindari tawuran susulan.

Setelah dilakukan pendataan dan pemeriksaan terhadap tas dan badan para pelajar tidak ditemukan senjata tajam. Diketahui para pelajar yang diamankan bersasal dari SMK dan SMA yang berbeda dari daerah Indramayu sebanyak, 65 siswa.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Depok AKP Afandi mengatakan, para pelajar yang diamankan itu dibina agar tidak melakukan tawuran atau tindakan negatif lainnya. Pihaknya akan langsung memanggil para orang tua dan pihak sekolah yang terlibat dalam aksi tawuran ini, dan diperbolehkan pulang usai dijemput oleh orang tuanya masing-masing

0 Komentar