Bukan Hanya Terkenal karena Dombanya Saja, Berikut Rekomendasi Tempat Wisata di Garut yang Menyuguhkan Alam Indah

pagaralampos.disway.id
pagaralampos.disway.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Apabila kamu sedang berencana untuk berlibur bersama keluarga, yuk ke tempat wisata di garut dengan menyuguhkan banyak objek wisata seperti, wisata alam, wisata belanja, hingga wahana hiburan.

Sebelum kamu mengunjunginya, alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu destinasi mana yang akan kamu kunjungi. Liburan di akhir pekan memang bisa merefresh pikiran kamu setelah sepekan penat dengan bekerja.

Supaya enggak kebingungan lagi, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi tempat wisata di Garut yang seru abis.

Baca Juga:Belum Punya Peralatan untuk Berkemah? Ini Dia 5 Tempat Sewa Alat Camping Terdekat di Bandung TerlengkapPonsel Sejuta Umat yang Selalu Memikat, 5 Daftar Hp Murah Samsung 1 Jutaan Aja Sudah Bisa Membantu Aktivitas Kamu

Rekomendasi Tempat Wisata di Garut

1. Papandayan Resort and Leisure Park

Papandayan Resort and Leisure Park ini memiliki pemandangan yang indah dan berlokasi di kaki gunung papandayan. Kamu juga bisa berfoto-foto seperti di gardu pandang dan saung-saung dari kayu dan bambu.

Tempatnya terletak di Sirnajaya, Cisurupan, Garut, Jawa Barat. Harga tiket masuknya cukup membayar Rp10.000 ribu saja.

2. Sabda Alam Water Park

Tempat wisata di garut selanjutnya ini memiliki tiga kolam menarik, yaitu Kiddies Pool, Wave Pool, dan Spilled Bucket. Untuk harga tiket masuknya Rp45.000/orang Senin-Jumat, sementara untuk Sabtu dan Minggu, serta hari libur nasional, harga tiket menjadi Rp60.000/orang.

Lokasinya ini terletak di Rancabango, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat.

3. Situ Bagendit

Objek wisata Situ Bagendit wajib banget di kunjungi sama kamu. Danau di sini diketahui sudah ada sejak ratusan tahun lalu. Selain itu tersedia juga rakit yang bisa di gunakan untuk berkeliling danau atau perahu bebek yang bisa di naiki oleh pengunjung anak.

Sementara itu untuk tempatnya terletak di Kampung Cipare, Desa Sukamukti, Banyuresmi, Garut, Jawa Barat. Tiket masuknya ini di banderol sekitar Rp10.000 ribu/orang.

4. Kampung Sampireun Resort & Spa

Kampung ini bisa di jadikan tempat wisata di garut yang bisa kamu datangi untuk merehatkan pikiran kamu. Tempat ini berada di tepi danau dan menawarkan pemandangan pegunungan yang indah.

Untuk fasilitas yang tersedia antara lain ruang pertemuan, area gathering, tempat spa, restoran, serta tempat pre wedding dan wedding. Serta biaya sewa kamar/malam di banderol mulai dari Rp 700.000-an.

Baca Juga:Akankah Siap Menggeser Para Pesaingnya? Ini Dia Harga Infinix Note 12 Pro 5G Ternyata Cuman 2 Jutaan Aja Sudah Siap TempurPecinta Otomotif Harus Tahu Daftar Mobil Terbaru Mulai Dari Honda Hingga Mitsubishi Siap Melaju Menemani Hari-Hari Kamu

Tempatnya berlokasi di Jalan Raya Samarang, Kamojang, Sukakarya, Samarang, Garut, Jawa Barat.

5. Pantai Rancabuaya

Objek wisata terakhir yang sangat di rekomendasikan ini ialah pantai rancabuaya. Pantai ini punya pasir yang bersih dan air laut yang masih jernih dan tampak biru, terutama saat cuaca cerah.

Banyak sekali spot foto yang indah salah satunya seperti di bebatuan karang yang di tumbuhi oleh lumut. Pantai ini berlokasi di Purbayani, Caringin, Garut, Jawa Barat.

Selamat berlibur semuanya ***

0 Komentar