HP Murah 1 Jutaan dari Infinix Smart 6 Plus, Bawa Layar Besar Hampir 7 Inci

HP Murah 1 Jutaan dari Infinix Smart 6 Plus, Bawa Layar Besar Hampir 7 Inci
HP Infinix Smart 6 Plus (Shopee)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Masih memburu HP murah yang harganya satu jutaan? Pas sekali, ada rekomendasinya. HP tersebut bernama Infinix Smart 6 Plus.

Sebuah ponsel dengan harga yang terjangkau, agaknya menjadi hal yang di nanti-nanti bagi pemburu ponsel murah. Apalagi jika spek yang di tawarkan pun cukup menggiurkan.

Seperti dengan spek yang di tawarkan oleh ponsel ini, yang cukup menggiurkan walaupun harganya sangat terjangkau.

Baca Juga:City Car Irit dan Lincah dengan Harga Murah, Segini Harga Second Mobil Kia PicantoSudah Tahu Cara Pasang Set Top Box Antena UHF? Begini Caranya

Spesifikasi HP Infinix Smart 6 Plus

Siapa yang tak suka dengan harga murah? Harga murah dari suatu barang, terkadang bisa membuat seseorang seolah terbius karena harga yang di tawarkannya. Walaupun belum tahu spesifikasinya bagaimana.

Namun untuk ponsel yang satu ini, agaknya menawarkan spesifikasi yang cukup menarik walaupun harganya murah. Misalnya pada bagian layarnya. Layar untuk ponsel ini di buat dengan ukuran yang luas mencapai 6,82 inci.

Untuk sebuah ponsel dengan layar yang berukuran hampir 7 inci tersebut, merupakan termasuk ukuran yang besar. Dengan layar yang besar, pengguna akan merasa puas saat menatap layar ponselnya.

Apalagi untuk kebutuhan streaming YouTube maupun film. Selain itu, layar yang besar juga akan terasa lebih nyaman ketika penggunanya sedang berselancar di dunia maya seperti saat sedang mengakses Instagram.

Layar yang luas dari HP Infinix Smart 6 Plus, juga membawa kamera yang tersemat berupa kamera selfie dengan ukuran 5MP bersama LED flash yang tertanam pada poni waterdrop. Sementara pada bagian punggungnya pun juga di bekali dengan kamera belakang yang berfungsi sebagai kamera utama.

Kamera utama di sematkan dengan ukuran 8MP yang di temani dengan depth sensor dan telah mendapatkan fitur AI. Kemudian untuk sektor lainnya, ponsel ini di bekali dengan chipset fabrikasi 12nm yang tidak di sebutkan secara rinci.

Memori yang di gendongnya juga cukup untuk menampung dokumen yang ada di ponsel yaitu dengan ukuran RAM 2/3GB dan kabar baiknya, bisa di perpanjang hingga 4/6GB. Begitupun juga dengan ROM, yang bisa di perpanjang hingga 512GB dengan ukuran bawaannya sebesar 64GB.

Baca Juga:Apakah STB Android TV Bisa Digunakan Tanpa Internet? Bisa Loh TernyataHayu, Ajak Anak ke 5 Tempat Wisata Bandung Ini! Dari Playground Hingga Ice Skating, Lengkap!

Setelah cukup membahas sedikit mengenai spesifikasinya, maka berapa harga yang di banderol untuk ponsel Infinix ini? Untuk harganya yaitu terbilang murah yaitu Rp1,3 jutaan, yang membawa baterai 5.000mAh dengan pilihan warnanya terdiri dari miracle black, tranquil sea blue dan crystal violet.

0 Komentar