City Car Irit dan Lincah dengan Harga Murah, Segini Harga Second Mobil Kia Picanto

City Car Irit dan Lincah dengan Harga Murah, Segini Harga Second Mobil Kia Picanto
Harga Mobil Second Picanto (Yallamotor.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berapa harga mobil second Kia Picanto? Apakah sudah bisa di jangkau dengan harga di bawah Rp100 juta?

Mobil asal Korea Selatan yang bernama Kia Picanto, merupakan salah satu city car yang nyaman dengan ukurannya yang kecil. Mobil ini juga telah lama berada di Indonesia, yaitu sejak tahun 2004.

Keberadaaannya pun mampu bersaing dengan mobil kecil lainnya yang berada dalam segmen LCGC atau Low Cost Green Car. Seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya, dan deretan mobil lainnya.

Baca Juga:Sudah Tahu Cara Pasang Set Top Box Antena UHF? Begini CaranyaApakah STB Android TV Bisa Digunakan Tanpa Internet? Bisa Loh Ternyata

Kia Picanto juga menjadi salah satu mobil perkotaan yang lincah dan memiliki harga yang terjangkau. Selain itu, di klaim irit bahan bakar sehingga banyak yang memburunya.

Bahkan untuk harga mobil second atau bekasnya, Picanto di banderol murah. Pada beberapa sumber mengatakan, ada yang di banderol dengan kisaran mulai dari Rp50 jutaan. Namun kembali lagi, hal tersebut bisa tergantung pada lokasi dan kondisi yang membuat harganya dapat berbeda.

Konon Picanto juga telah mengaspal sejak lama, bahkan telah memakan waktu lebih dari satu dekade di Indonesia. Hingga kini, kabarnya telah meluncur hingga tiga generasi dimana generasi ketiga baru masuk ke pasar global.

Pada generasi pertamanya, meluncur dari tahun 2004 hingga 2010 yang mempunyai tampilan sederhana dengan desain lampu kotak, di tahun 2004. Kemudian terdapat sedikit pembaruan di tahun 2007.

Pembaruan tersebut berupa lampu yang berbentuk bulat dan tampilannya pun mulai di percantik. Hingga di tahun 2010, di berikan penyegaran kembali berupa desain yang lebih bulat dari sebelumnya.

Memasuki tahun 2011, menjadi awal dari generasi kedua yang mendapatkan berbagai pembaruan. Mulai dari sektor mesin hingga pada bagian desain. Bahkan di bagian depannya, telah mempunyai identitas sebagai mobil Kia.

Generasi kedua di mulai dari tahun 2011 hingga 2017 yang konon di buat dengan desain dari tim Kia Eropa sehingga tampilannya nampak stylish juga elegan. Bahkan di tahun 2015, mendapat pembaruan di bagian bumper, lampu depan, interior dan lain-lain.

Baca Juga:Hayu, Ajak Anak ke 5 Tempat Wisata Bandung Ini! Dari Playground Hingga Ice Skating, Lengkap!Lepaskan Beban Pikiranmu, Yuk Santai Sejenak di Tempat Camping Ciwidey Ini

Harga Mobil Second Kia Picanto

Untuk segi harganya, di banderol dengan harga yang beragam di pasaran. Ada yang menjualnya dengan kisaran harga mulai dari Rp50 juta untuk tipe 1.1 A/T tahun 2006. Ada juga di tahun yang tidak berbeda jauh yaitu 2008 seharga Rp62 juta dengan tipe 1.1 SE M/T.

Masuk ke tahun 2011, masih terbilang murah yaitu sekitar Rp70 juta untuk tipe All New A/T. Masih dengan tipe yang sama lansiran tahun 2015 seharga Rp100 juta. Hingga untuk lansiran tahun 2017 dengan tipe Morning M/T seharga Rp130 juta.

0 Komentar