HUT Ke-654, Pemkot Cirebon Gelar Job Fair

0 Komentar

Pemerintah Kota Cirebon, mengadakan bursa kerja melalui job fair di Grage City Mall dari tanggal 26 sampai 27 Juli 2023. Dengan menghadirkan sekitar 30 perusahaan, yang menyediakan ribuan formasi lowongan kerja.

Guna menekan angka pengangguran, dan juga memberi kesempatan kerja bagi masyarakat, terutama yang sudah lulus sekolah tingkat SMA sederajat hingga sarjana, Pemerintah Kota Cirebon, mengadakan bursa kerja berupa job fair. Yang dilaksanakan di Grage City Mall, Kota Cirebon, sekaligus mengisi semarak Hari Jadi Cirebon yang ke 654 tahun.

Kegiatan job fair ini, sekitar 30 perusahaan dari dalam dan luar Kota Cirebon, dihadirkan baik di bidang jasa, perdagangan, dan lainnya. Dengan menyediakan 1.200 lebih lowongan pekerjaan.

Baca Juga:BI Cirebon Bantu UMKM Tembus Pasar EropaBerburu Korean Food Di Lucky Korbeq

Dalam kesempatan job fair ini, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Cirebon Agus Mulyadi, dan dihadiri sejumlah unsur pejabat kepala SKPD, Forkopimda dan lainnya.

Sekda Kota Cirebon menyampaikan, melalui job fair ini, menjadi upaya Pemerintah Kota Cirebon dalam memfasilitasi perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja dan warga yang membutuhkan pekerjaan. Dengan cara yang resmi dan baik, sehingga dapat mencegah permasalahan yang kini rawan terjadi seperti tindak pidana perdagangan orang.

Job fair yang akan dilaksanakan tanggal 26 dan 27 Juli 2023 ini, diharapkan dapat memberi peluang dan kesempatan bagi masyarakat yang sedang mencari pekerjaan. Sementara ini, animo para pencari kerja cukup membludak yang datang untuk melamar di beberapa perusahaan yang disediakan dalam job fair

0 Komentar